15/09/11

kost banjarnegara, kost putri banjarnegara, 0852-2792-0000

Kost Banjarnegara – Kost menjadi pilihan ketika anda harus tinggal di luar kota dengan alasan urusan pekerjaan atau pendidikan. Untuk daerah Banjarnegara sendiri masih banyak pendatang yang bekerja atau sekolah. Untuk anda khususnya perempuan yang membutuhkan tempat tinggal atau Kost Banjarnegara di kota Banjarnegara bisa menghubungi Bpk. Cahyo Edhi Widyatmoko melalui WA / SMS / TLp di nomor 0852-2792-0000.

Kost Banjarnegara ini merupakan kost khusus untuk anak putri dengan fasilitas kamar kost yang baik dan dengan harga yang terjangkau. Lokasi Kost Banjarnegara juga sangat strategis karena berada ditengah kota. Untuk anda yang mendapatkan tugas di Banjarnegara apalagi di Rumah Sakit Umum Daerah Banjarnegara sangat cocok memilih kost putri Banjarnegara atau kost Banjarnegara karena lokasinya tepat didepan Rumah Sakit Umum Daerah Banjarnegara.

kost banjarnegara, kost putri banjarnegara, 0852-2792-0000
kost banjarnegara, kost putri banjarnegara, 0852-2792-0000

Selain kelebihan diatas ada banyak kelebihan lain dari Kost Banjarnegara ( Kost Putri Banjarnegara ), berikut kelebihan dari Kost Banjarnegara ( Kost Farida Banjarnegara ) yaitu :
  1. Lingkungan yang bersih sehat dan rapi. Saluran listrik dan air di Kost Banjarnegara lancar tidak seperti kost pada bisanya.
  2. Lingkungan Kost Banjarnegara juga aman dan nyaman dengan penjagaan yang baik di Kost Banjarnegara.
  3. Untuk makan, anda tidak perlu khawatir karena kost yang lokasi dan akses jalan yang mudah dijangkau serta berada di keramaian kota memudahkan anda mencari kebutuhan sehari- hari. Kost Banjarnegara dekat dengan supermarket, pasar kota, alun – alun Banjarnegara, pertokoan dan fasilitas umum lainnya. Bahkan di dekat Kost Banjarnegara (Kost Farida ) sendiri terdapat rumah makan bakso Pak H.Ratno yang terkenal enak dan gurih.
  4. Transportasi umum mudah dijangkau karena lokasi Kost Banjarnegara tepat di sebrang jalan raya.
  5. Dekat dengan fotocopyan dan pengetikan atau rental computer yang memudahkan anda bagi mahasiswa atau pekerja dalam menyelesaikan tugas yang berhubungan dengan portofolio. Seperti jilid laporan, softcover, hardcover, penyusunan scriptsi dan lain sebagainya.
  6. Dekat dengan tempat rekreasi di Banjarnegara untuk refresing untuk mengembalikan kesegaran pikiran anda dari jenuhnya pekerjaan atau tugas – tugas sekolah anda. Seperti Surya Yudha Banjarnegara yang menyediakan kolam renang, cafĂ©, bioskop, karaoke dan hiburan lainnya. Juga dekat dengan Taman Rekreasi Margasatwa Serulingmas Banjarnegara untuk anda yang penasaran dengan koleksi satwa di Taman Rekreasi Margasatwa Serulingmas.
  7. Tersedia tempat ibadah seperti mushola untuk yang islam, juga dekat dengan masjid dan yang non islam dekat dengan gereja.
  8. Untuk kesehatan, anda juga tidak perlu khawatir karena lokasi Kost Banjarnegara dekat dengan Rumah Sakit Umum Daerah ( RSUD ) Banjarnegara. Untuk pembelian obat juga mudah karena dekat dengan apotek.
  9. Untuk yang suka berolahraga, Kost Banjarnegara juga dekat dengan alun – alun kota Banjarnegara yang ramai untuk berolahraga khususnya hari minggu pagi atau car free day. Dekat juga dengan tempat fitness di Banjarnegara.
Fasilitas kamar kost di setiap Kost Putri Banjarnegara berbeda – beda, rentang harga sewa Kost Banjarnegara juga berbeda – beda berdasarkan fasilitas dan lokasi rumah Kost Banjarnegara. Ada 3 lokasi Kost Banjarnegara, berikut 3 lokasi Kost Putri Banjarnegara :
  • Rumah Kost Farida >> Depan Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Banjarnegara
  • Rumah Kost Prajuritan >> Barat Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Banjarnegara
  • Rumah Kost Parakancanggah >> Dekat terminal bus kota Banjarnegara
Kami akan dengan senang hati membantu anda menemukan kost di Banjarnegara dengan fasilitas yang baik dan harga terjangkau serta lokasi yang strategis sehingga anda akan mudah menjangkau tempat yang ingin anda kunjungi di Banjarnegara dari Kost Banjarnegara yang anda tempati.

kost banjarnegara, kost putri banjarnegara, 0852-2792-0000


Di rumah Kost Banjarnegara khususnya di rumah kost farida sendiri tersedia 5 kamar eksklusif dengan berbagai fasilitas antara lain :
  1. Kamar ukuran 3 x 3 m ( murni hanya kamar ).
  2. Kamar mandi dalam yang dilengkapi dengan shower.
  3. Tempat tidur dengan Kasur spring bed dan selimut.
  4. Jaringan kabel TV Indovision atau Top TV.
  5. Akses internet gratis dengan wifi
  6. Cuci dan setrika gratis
  7. Garasi atau tempat parkir yang aman, kapasitas 2 mobil dan 5 motor.
  8. Dapur serta perlengkapannya khusus penghuni rumah Kost Banjarnegara ( Kost Farida Banjarnegara).
  9. Kunci gerbang dan pintu depan sendiri.
  10. Ruang tamu khusus untuk tamu penghuni Kost Banjarnegara ( Kost Farida Banjarnegara ).
  11. Lemari sedang
Informasi lebih lanjut tentang Kost Banjarnegara anda bisa menghubungi Bpk. Cahyo Edhi Widyatmoko pemilik Kost Banjarnegara melalui whatsapp / sms / tlp di nomor berikut :

0852-2792-0000 (simpati)
0815-4277-1772 (indosat)
0877-7999-9595 (xl)
Pembayaran sewa Kost Banjarnegara bisa anda transfer ke :
Rekening BCA
A.N Cahyo Edhi Widyatmoko
357 016 357 3
Kamar di rumah Kost Banjarnegara langsung siap anda tempati saat anda tiba di Banjarnegara. 5 211

2 komentar:

Info Kost Hubungi :

Bpk. Cahyo Edhi Widyatmoko
0852-2792-0000 (simpati)
0815-4277-1772 (indosat)
0877-7999-9595 (xl)

PEMBAYARAN :

Rekening BCA
a.n. Cahyo Edhi Widyatmoko
357 016 357 3