12/03/18

kost farida banjarnegara, kost di banjarnegara, 0852-2792-0000

Kost Farida Banjarnegara – Sekolah merupakan hal yang penting bagi seseorang, memang pendidikan di sekolah bukan satu satunya sumber ilmu yang bisa kita dapat. Tetapi melalui sekolah selain kita bisa mendapat pendidikan atau ilmu juga kita bisa memperluas wawasan. Pendidikan, pengetahuan dan kemampuan adalah modal untuk kita menjalani hidup di zaman yang semakin maju ini. Nahh, untuk mendapatkan ilmu pengetahuan dan mengetahui kemampuan yang kita miliki, sekolah adalah salah satu tempat yang bisa kita tuju. Sedikit demi sedikit masyarakat Indonesia mulai sadar tentang pentingnya pendidikan atau sekolah. Sekolah normal bisa dimulai sejak usia dini dengan mengikuti program play grup, setelah cukup umur atau biasanya anak berumur 5 tahun bisa memasuki pendidikan di tingkat TK atau taman kanak – kanak. Di TK biasanya pendidikan anak lebih cenderung mempelajari hal hal dasar seperti mambaca dan menulis dengan metode bermain sambil belajar. Setelah 2 tahun pendidikan dari taman kanak – kanak dilanjutkan ke SD ( Sekolah Dasar ) yang ditempuh selama 6 tahun. Di SD sudah mulai diajarkan banyak pelajaran, pendidikan yeng lebih luas lagi. Setelah bersekolah di sekolah dasar selama 6 tahun biasanya pendidikan dilanjutkan ke Sekolah Menengah Pertama ( SMP ). Pada tingkat sekolah ini, anak mulai mengenal dunia luar, sosial yang lebih luas lagi dan juga pengetahuan yang jauh lebih banyak. Mulai ada organisasi yang ada di sekolah seperti osis dan juga organisasi di ekstrakurikuler. Di ekstrakurikuler tersebut, anak juga akan bisa mengembangkan minat dan bakat yang ia miliki. Setelah 3 tahun di SMP, anak bisa melanjutkan pendidikan selanjutnya yang dipecah menjadi 2 yaitu SMK ( Sekolah Menengah Kejuruan ) dan SMA ( Sekolah Menengah Atas ). Di SMK anak akan lebih dipersiapkan untuk menghadapi dunia kerja setelah lulus, sedangkan di SMA anak akan lebih dipersiapkan untuk melanjutkan pendidikan ke universitas atau sekolah tinggi.

Di tingkat SMA dan SMK biasanya anak anak lebih berkembang dengan pergaulan sosial yang luas dan juga pendidikan yang akan lebih tinggi tingkatannya. Tidak seperti Sekolah Dasar dan Sekolah Menengah Pertama yang banyak tersedia di masing – masing desa atau kecamatan. SMK atau SMK biasanya tidak tersedia di masing masing desa, biasannya ada dalam cakupan kecamatan. Maka dari itu banyak anak yang kadang kesusahan pergi ke SMA atau SMK karena jaraknya jauh dari tempat tinggal. Apalagi sekolah tinggi yang biasanya ada di kota - kota besar. Pada saat itu, pelajar akan membutuhkan kost atau tempat tinggal sementara yang dekat dengan sekolah atau kampus.

Nahh untuk kalian para pelajar Indonesia yang menempuh pendidikan di kota Banjarnegara, Jawa Tengah dan sedang mencari kost di Banjarnegara bisa memilih “Kost Farida Banjarnegara”. Kost Farida Banjarnegaa merupakan kost khusus untuk kost putri banjarnegara yang memiliki fasilitas memadai. Bukan hanya untuk pelajar, kost Farida Banjarnegara juga sangat cocok bagi anda yang berkerja, apalagi bekerja di daerah Banjarnegara kota. Kost Farida Banjarnegara beralamat di Jl. Gotong Royong No.2, Kutabanjarnegara, Kec. Banjarnegara, Banjarnegara, Jawa Tengah 53418 tepatnya di depan Rumah Sakit Umum Daerah ( RSUD ) Banjarnegara. Untuk yang bekerja di RSUD Banjarnegara, kost Farida Banjarnegara adalah pilihan yang tepat untuk anda. Selain menghemat biaya transportasi menuju ke tempat kerja, anda juga bisa mendapatkan keuntungan lainnya seperti mudah mendapatkan kebutuhan pokok seperti makanan.

kost farida banjarnegara, kost di banjarnegara, 0852-2792-0000

Di kost Farida Banjarnegara sendiri terdapat warung makan yang menyediakan makanan serta minuman yang disajikan secara prasmanan. Selain itu juga tersedia bakso enak Banjarnegara dan juga mie ayam enak Banjarnegara yang harus kalian cicipi. Untuk kebutuhan pekerjaan atau sekolah seperti dokumentasi atau tugas dan arsip anda juga tidak perlu bingung karena di kost Farida Banjarnegara tersedia jasa fotocopy dan rental komputer serta toko alat tulis lengkap.

Saat sekolah dan bekerja tentu ada yang namanya kejenuhan, dan kost Farida Banjarnegara dekat dengan tempat wisata serta fasilitas umum di kota. Tempat wisata terdekat yaitu TRMS ( Taman Rekreasi Margasatwa Serulingmas ) dan Surya Yudha Park Banjarnegara. Dekat juga dengan alun – alun Banjarnegara yang merupakan pusat kota Banjarnegara, di alun – alun Banjarnegara saat hari minggu biasanya diadakan acara car free day untuk olahraga atau hanya sekedar mencari sarapan dan refresing. Fasilitas kamar yang disediakan kost Farida Banjarnegara terbilang lengkap.

Berikut fasilitas di kost Farida Banjarnegara :
  1. Cuci dan setrika
  2. Kasur spring bed
  3. Wifi speedy
  4. Line TV Kabel TOP TV
  5. Kamar mandi dalam
  6. Lemari sedang
  7. Garasi luas
Untuk harga sewa kamar kost Farida Banjarnegara bisa disesuaikan dengan fasilitas kamar di Kost Farida Banjarnegara. Lingkungan kost Farida Banjarnegara juga aman dan bersih serta rapi. Anda akan merasa nyaman tentunya berada di lingkungan Kost Farida Banjarnegara, ditambah lokasinya yang strategis dan mudah dijangkau oleh kendaraan pribadi ataupun kendaraan umum.

Informasi lengkap dan booking kamar kost di Kost Farida Banjarnegara anda bisa langsung menghubungi Bpk. Cahyo Edhi Widyatmoko melalui media whatsapp / sms / telephone ke nomor 0852-2792-0000. Dapatkan kost atau tempat tinggal sementara yang serasa seperti tinggal di rumah sendiri. Foto bisa anda lihat di website kami atau akun Instagram kost Farida Banjarnegara kami di @kostbanjarnegara.

0 komentar:

Posting Komentar

Info Kost Hubungi :

Bpk. Cahyo Edhi Widyatmoko
0852-2792-0000 (simpati)
0815-4277-1772 (indosat)
0877-7999-9595 (xl)

PEMBAYARAN :

Rekening BCA
a.n. Cahyo Edhi Widyatmoko
357 016 357 3