03/04/18

kost murah di Banjarnegara, 0852-2792-0000

Kost Murah di Banjarnegara - Banjarnegara adalah salah satu kota kecil yang hanya 3,10 % dari keseluruhan provinsi Jawa Tengah. Banjarnegara memiliki begitu banyak potensi, salah satunya di bidang Pariwisata. Dengan banyaknya potensi pariwisata, sampai sampai Banjarnegara di sebut sebagai Jantung Pariwisatanya Jawa Tengah. Keelokan alamnya yang indah nan sejuk membuat banyak orang tertarik untuk berkunjung ke Banjarnegara. Banyak orang yang bekerja atau meneruskan belajarnya di sekolah tinggi di Banjarnegara, di kota kecil ini terdapat 3 tempat kuliah yaitu :
  1. STIMIK Tunas Bangsa
STIMIK Tunas Bangsa ini memiliki 2 bidang keahlian yang dapat di pilih oleh calon mahasiswa yaitu bidang Sistem Informasi dan Teknik Informatika.
  1. Politeknik Banjarnegara
Politeknik Banjarnegara merupakan pendidikan perguruan tinggi yang menyelenggarakan pendidikan yang professional. Lokasi politeknik Banjarnegara berada di Jl. Raya Madukara KM. 02 Kenteng Banjarnegara.
  1. STIE Taman Siswa Banjarnegara
STIE Taman Siswa Banjarnegara adalah kampus yang modern, komprehensif, terbuka, multi budaya dan humanis yang mencakup disiplin ilmu yang luas di bidang Manajemen dan Akuntansi.


Dengan adanya sekolah tinggi di Banjarengara, maka banyak siswa dari kota lain yang pergi ke Banjarnegara untuk menempuh sekolah tinggi di Banjarnegara. Jika sudah jauh dari rumah dan orang tua maka anda harus tinggal pisah dengan orang tua untuk sementara waktu. Jadi anda perlu tempat kost di Banjarnegara. Dengan harga kost murah di Banjarnegara maka beban biaya yang harus di tanggung selama anda kuliah di Banjarnegara tidak begitu besar biayanya. Mencari kost atau tempat tinggal sementara juga harus benar dalam memilih tempat kost yang akan di tempati. Karena jika anda memilih kost sembarangan tanpa anda melihat lihat terlebih dahulu seisi kost yang ada di dalam kost tersebut, bisa jadi anda menyesal telah memilih kost tersebut. Jika anda masih bingung dalam memilih kost murah di Banjarnegara.

Kami memiliki beberapa tips untuk memilih kost yang benar. Berikut penjelasannya :

  • Akses jalan - Carilah kost murah di Banjarnegara yang memiliki akses jalan yang mudah untuk bepergian dan tidak terlalu jauh untuk pergi ke kota.
  • Lokasi kost dekat dengan aktivitas - Dengan lokasi yang tidak begitu jauh dari tempat aktivitas, kerja atau sekolah anda. Maka anda tidak perlu mengeluarkan lebih banyak biaya untuk ongkos anda menuju tempat aktivitas anda sehari hari selama anda berkuliah di Banjarnegara.
  • Keamanan tempat kost - Selain melihat fasilitas yang ada di dalam kost, anda juga harus memperhatikan keamanan kost yang anda tempati. Harusnya jauh dari kata kejahatan yang sering mengintai di sekitar kost.
  • Pastikan kamar kost bersih dan sehat - maksud dari kamar kost bersih dan sehat adalah kamar kost tersebut di lengkapi. Dengan fasilitas seperti ventilasi atau jendela supaya udara dapat berganti dengan yang baru, tidak pengap, terdapat sapu atau pel untuk membersihkan kamar kost, tersedia kamar mandi yang bersih.
  • Fasilitas kamar -  setidaknya fasilitas kamar yang harus anda dapatkan adalah kasur dan bantal yang paling utama. Jika anda membutuhkan yang lebih dari itu, maka anda harus mencari kost yang menyediakan semua kebutuhan yang anda butuhkan di dalam kost.
  • Fasilitas lingkungan kost - Fasilitas lingkungan kost yang di maksud adalah seperti garasi untuk anda parkIr motor (jika anda membawa kendaraan), lihat pula kamar mandinya apakah air yang tersedia mengalir terus atau tidak. Pasti anda tidak mau kan ketika anda akan mandi tiba tiba airnya tidak mengalir.
  • Harga - Anda tidak perlu malu untuk bertanya masalah harga, karena jika anda malu untuk menanyakan tentang harga dan anda sudah tinggal di kost tersebut, bisa jadi harga yang di kira anda murah ternyata mahal. Sesuaikan harga dengan fasilitas kamar yang disediakan.

Kost Murah di Banjarnegara

  • Carilah kost yang terdapat ibu kost - Peran ibu kost sangat penting di sini. Selain sebagai pengganti orang tua kita yang di rumah. Ibu kost juga turut menjaga dan membimbing anda ketika tinggal di kost.
  • Dekat dengan warung atau fasilita umum - saat anda brada di kost, terkadang anda di haruskan untuk membeli kebutuhan pribadi anda. Nah jika kost anda dekat dengan supermarket, warung atau fasilitas umum lainnya maka anda akan sangat terbantu.
  • Pilih rumah kost yang tenang - ketenangan adalah hal yang penting ketika anda berada di kost. Apakah anda mau saat anda akan istirahat tetapi kondisi kost sangat berisik. Pasti anda tidak nyaman dengan kondisi tersebut.
Semoga dengan uraian tips memilih kost di atas, anda tidak akan salah untuk memilih kost yang akan anda tempati. Anda berada di kost tidak hanya 1 atau 2 hari saja. Melainkan berbulan bulan bahkan tahunan sesuai dengan kuliah yang anda tempuh di Banjarnegara. Jadi bila anda mencari kost murah di Banjarnegara anda bisa menghubungi kami melalui whatsapp atau sms dan telephone ke nomor 0852–2792–0000 atau anda bisa mengunjungi http://kostbanjarnegara.blogspot.co.id/ untuk mengetahui update tentang kost murah di Banjarnegara. Karena kami akan senang hati untuk membantu anda mencari kost murah di Banjarnegara. Kost dengan segala fasilitas yang memadai sesuai kebutuhan anda.

0 komentar:

Posting Komentar

Info Kost Hubungi :

Bpk. Cahyo Edhi Widyatmoko
0852-2792-0000 (simpati)
0815-4277-1772 (indosat)
0877-7999-9595 (xl)

PEMBAYARAN :

Rekening BCA
a.n. Cahyo Edhi Widyatmoko
357 016 357 3