06/06/18

Kost Daerah Banjarnegara - Daerah Banjarnegara memiliki lokasi geografis yang sangat beragam sehingga menjadikan permukaan tanahnya naik turun dan menyulitkan beberapa desa untuk pergi ke kota. Banyak orang yang harus bekerja atau bersekolah di kota, tapi karena keterbatasan akses jalan yang harus ditempuh sangat jauh. Mereka memilih untuk mencari tempat kost. Untuk mencari tempat kost, anda tidak boleh memilih tempat kost yang asal asalan. Karena banyak tempat kost yang tidak menjamin kenyaman dan keamanan anda saat tinggal disana. Tempat kost haruslah nyaman, karena anda akan tinggal disana dalam beberapa waktu yang mungkin lama. Seperti saat sekolah, anda harus pilih tempat kost yang nyaman dan dekat dengan sekolah, sehingga tidak menyusahkan anda. Pilihlah kost yang mempunyai lokasi strategis dengan kebutuhan anda. 

kost daerah banjarnegara, 0852-2792-0000

Pada saat anda akan memilih kost, pilihlah kost yang strategis, seperti kost Farida Banjarnegara dan kost Prajuritan. Kost yang berada di pusat kota Banjarnegara ini memiliki lokasi yang sangat strategis. Lokasi kost ini berada di di RT 05 RW 04, 53415, Jl. Gotong Royong, Kutabanjarnegara, Kec. Banjarnegara, Banjarnegara, Jawa Tengah 53418 dan di Jl. Gotong Royong no. 2 Kutabanjarnegara Banjarnegara. Lokasinya hampir berdekatan sehingga memiliki lokasi yang strategis. 

Kost ini dekat dengan pusat Kesehatan yaitu RSUD Banjarnegara, selain RSUD banyak juga dokter yang buka praktek disekitar kost ini. Dari dokter umum hingga dokter spesialis. Kost ini juga dekat dengan pusat kota Banjarnegara yaitu alun – alun Banjarnegara. Untuk rekreasi atau tempat wisata juga dekat seperti serulingmas. 

Serulingmas adalah salah satu tempat reksreasi margasatwa atau kebun binatang. Banyak binatang – binatang yang dipelihara di Serulingmas ini. Dari mamalia, reptil, unggas ada di sini. Serulingmas mengkonservasi hewan yang sudah hampir punah dan langka. Saat ini Serulingmas tidak hanya sebgai kebun binatang. Di Serulingmas ada juga taman bermain dan berbagai permainan anak, ada juga kawasan untuk latihan memanah dan jika anda beruntung di Serulingmas sedang ada panggung hiburan. Selain itu ada juga kolam renang di serulingmas. Kolam renang disini biasa digunakan untuk kejuaraan renang. Dan harga untuk berekreasi di Serulingmas sangatlah terjangkau.

Selain Serulingmas, kost farida, kos prajuritan dan juga kos kosan dibanjarnegara disini juga dekat dengan Tempat Wisata Surya Yudha. Di Surya Yudha ada berbagai tempat yang sangat wajib dikunjungi bila anda di Banjarnegara. Seperti sport center, ruang pertemuan, water park, Surya Yudha Cinema (nonton ke bioskop dekat), restaurant, cafe, dan masih ada beberapa wisata lagi yang ada di Surya Yudha ini. Anda bisa memilih akan berwisata kemana karena kost Farida dan Kost Prajuritan sangat strategis tempatnya. 

Bagi anda yang suka dengan makan atau kuliner, disini dekat dengan pusat jajanan yang berada di alun – alun kota Banjarnegara, selain kuliner di alun – alun, disini juga dekat dengan Cafe, seperti Rumah Kopi 2, Ayam Penyet dan beberapa tempat lainnya. Selain itu jika anda suka berbelanja ke pasar tradisional kost Farida dan kost Prajuritan ini dekat dengan pasar tradisional Banjarnegara. Jadi sangat strategis tempatnya. Untuk anda yang tidak membawa kendaraan, jika anda ingin pergi ke sekitar Banjarnegara, kost ini dekat dengan jalan raya yang dilalui oleh angkutan umum, seperti angkot, bis kecil ( mikro ), becak, delman atau ojek online pun tersedia disini. Jadi untuk tingga di kota kecil yang indah ini anda tidak perlu bingung lagi. 

Selain tempat wisata kost Farida dan Prajuritan dekat dengan jalan raya, akses angkutan umum, tempat makan, minimarket, pusat jajanan dan lain sebagainya. Jadi anda bisa tinggal dengan nyaman di kost Farida atau kost Prajuritan. Sehingga jika anda sedang berkepentingan dan harus tinggal di Banjarnegara anda bisa menyewa kost Farida atau kost Prajuritan ini. Anda akan mendapatkan fasilitas yang sangat memudahkan dan memberi kenyamanan untuk anda.  

Ada beberapa fasilitas yang ada di kost Farida dan kost Prajuritan seperti :
  1. Kamar ukuran 3 x 3 meter (murni kamar)
  2. Kamar mandi dalam, dilengkapi shower
  3. Tempat tidur dengan spring bed dan dilengkapi bantal dan selimut
  4. Jaringan kabel TV Indovision atau Top Tv
  5. Akses internet gratis dengan Wifi
  6. Cuci dan setrika gratis
  7. Garasi/ tempat parkir luas
  8. Dapur beserta perlengkapannya khusu untuk penghuni kost
  9. Kunci gerbang dan pintu depan sendiri
Cukup menarik ya fasilitas yang tersedia di kost Farida dan kost Prajuritan ini. Anda bisa menyewa kost ini dengan berbagai fasilitas yang sangat memadai tentunya dengan harga terjangkau. Anda bisa menyewa kost ini dalam hitungan minggu dan bulan. Jadi walaupun anda hanya sebentar di Banjarnegara, anda dapat memilih jangka waktu untuk tinggal sesuai dengan kebutuhan anda, minimal untuk 2 minggu penyewaan.

kost daerah banjarnegara, 0852-2792-0000

Sangat bersahabat sekali ya, kost daerah Banjarnegara yang ini. Anda akan mendapatkan berbagai keuntungan jika anda memilih kost – kostan kami ini. Anda tidak akan mendapatkan kerugian jika menyewa kost disini. Anda bisa mencicil uang sewa kost disini, jadi anda tidak akan merasa keberatan dalam pembayaran sewa kost ini. Dan tentunya harga kost disini sangat terjangkau, dilihat dari fasilitasnya tentunya anda akan sangat puas dengan kost kami ini. 

Bagi anda yang sedang mencari kost di sekitar Banjarnegara, kost Farida dan kost Prajuritan sangat cocok untuk anda. Dilihat dari fasilitas, harga sewa, strategis juga tempatnya pastilah Kost Farida dan kost Prajuritan ini sangat memberikan rasa nyaman untuk tinggal di luar rumah. Bila anda sedang mencarinya, anda bisa datang langsung ke alamat yang ada di atas. Atau anda juga bisa menghubungi nomor 0852-2792-0000 melalui Whatsapp /  SMS / Telepon.  Akan tetapi untuk kebaikan anda. Anda bisa booking terlebih dahulu melalui nomor tersebut. Karena bisa jadi kamar yang ada di kost Farida ataupun kost Prajuritan sedang penuh.  Informasi lengkap tentang kost Farida dan kost Prajuritan, anda bisa mengunjungi website kami di www.kostbanjarnegara.blogspot.com atau dengan menghubungi nomor telephone di atas. Anda bisa mengetahui banyak informasi tentang kami di website kami. Atau kunjungi juga Instagram kami di @kostbanjarnegara
Cari kost di Banjarnegara, kost Farida dan kost Prajuritan solusinya.

0 komentar:

Posting Komentar

Info Kost Hubungi :

Bpk. Cahyo Edhi Widyatmoko
0852-2792-0000 (simpati)
0815-4277-1772 (indosat)
0877-7999-9595 (xl)

PEMBAYARAN :

Rekening BCA
a.n. Cahyo Edhi Widyatmoko
357 016 357 3