01/07/18

Kos kosan di Banjarnegara - Kos adalah salah satu kebutuhan yang sangat penting bagi orang-orang yang mempunyai pekerjaan atau sedang sekolah jauh dari rumah. Kos digunakan untuk tempat tinggal sementara ketika orang tersebut masih jauh dari rumah asal mereka. Pelajar, mahasiswa dan karyawan adalah salah satu orang yang sangat membutuhkan kos tersbut. Kos juga sangat membantu agar para penggunanya tidak kesulitan dalam urusan pulang. Kos adalah layanan sewa kamar dengan perjanjian harga sewa dan peraturan lainnya pada saat akan mau menyewa. 

kos kosan di banjarnegara, 0852-2792-0000

Hamper disemua kota ada jasa sewa kos. Salah satunya adalah di Banjarnegara. Banajrnegara dadalah salah satu kota kecil yang ada di Jawa Tengah. Kondisi geografis di Banjarnegara membuat penduduk Banjarnegara yang berada jauh dari kota sulit untuk melakukan aktifitas kedaerah kota itu sendiri. Karena banyak jalan yang rawan putus dan longsor untuk bagian wilayah Banjarnegara bagian utara. Sehingga banyak pelaar yang ingin bersekolah dikota. Terpaksa haru mencari tempat kos. Tidak hanya itu karyawan atau pekerjapun sama. Karena banyak pekerja yang memiliki rumah jauh dari kota. Dan harus bekerja di kota sehingga juga membutuhkan tempat untuk tinggal di sekitar pekerjaan mereka.

Ada juga mereka yang dating dari luar kota Banjarnegara karena urusan pendidikan atau bekerja. Mereka juga membutuhkan kos. Kos kosan di Banjarnegara tergolong sangat terjangkau. Harga kos kosan di Banajrnegara bisa mulai dari Rp. 200.000 hingga Rp.1.000.000. Dan layanan atau fasilitas juga semakin baik dengan seamkin mahal harganya juga. Tetapi ketika anda akan memilih tempat kos, anda harus memilih  kos yang tentunya nyaman dan aman untuk anda tinggali. Karena untuk tinggal di kos harus memperhatikan keamanan dan kenyamanan anda sendiri.

Anda yang sedang mencari kos di daerah Banjarnegara, anda harus benar-benar memilih kos yang baik. Seperti fasilitas yang ada. Dalam memilih kos anda harus mengetahui fasilitas apa saja yang ada di kos tesebut. Fasilitas yang ada haruslah dalam keadaan baik. Seperti fasilitas yang harus ada dan terjamin baik adalah kondisi kamar, kamar mandi, fentilasi, air bersih dan tentunya komplek lingkungan yang baik juga. Itu semua agar anda tidak kecewa setelah anda sendiri menempati kos tersebut. 

Seperti kos kami ini. Kos kami berada di pusat kota Banjarnegara. Yaitu kost Farida dan kost Prajuritan. Kos kami ini memiliki fasilitas yang sangat menjamin kelayakan, kenayamanan dan keamanan selama anda tinggal. Kost farida dan kost prajuritan merupakan kost putri di Banjarnegara. Kos ini mempunyai fasilitas yang sangat banyak. Dari Kasur spring bed, lemari, meja kamar mandi dalam dan luar, Wifi. Lokasi nya juga sangat strategis. Dekat dengan pusat kota. Apalagi bagi anda yang tengah bekerja di RSUD Banjarnegara. Karena kost kami tepat didepan rumah sakit Banjarnegara. Atau bagi anda yang bekerja di sekitar Banjarnegara. Kost kami ini sangat cocok utnuk  anda. 

Banyak kos kosan yang ada di banajrnegara ini. Tapi jika anda memilih kos kami ini anda akan mendapatkan fasilitas seperti diatas. Dengan fasilitas seperti diatas, anda akan mendapatkan kenyamanan selama anda tinggal di kos tersebut. Kost farida dan Kost Prajuritan ini juga dekat dengan fasilitas umum untuk menunjang kebutuhan sehari-hari. Seperti warung makan, mini market, jalan raya, tentunya juga rumah sakit dan beberapa dokter disekitarnya. Lingkungan nyaman, aman dan juga tidak kotor. 

kos kosan di banjarnegara, 0852-2792-0000

Dengan itu anda bisa dengan nyaman tinggal di kos kosan walaupun jauh dari orang tua dan keluarga. Jika anda sedang mencari kos kosan di Banjarnegara. Dan mencari kos kosan yang bagus dan juga nyaman. Anda bisa menyewa kamar kos di kos farida dan kos prajuritan. Harga sewa kamar kos ditempat kami ini sangat terjangaku. Dilihat dari fasiltas dan kenyamanannya harga sewa untuk satu kamar di tempat kami tergolong terjangaku. Jadi sebelum anda memilih tempat kost. Pastikan anda juga telah setuju dengan harga sewanya. Agar anda tidak keberatan membayar dan tidak terjadi maslah dikemudian hari. karena harga juga salah satu masalah yang harus dipertimbangan dahulu sebelum anda memilih dan menyewa suatu kos.

Jika anda sedang mencari kos kosan di Banjarnegara anda telah dating ke website yang tepat. Akrena kami menyediakan kos kosan di Banjarnegara. Untuk menanyakan tentang kami anda bisa menghubungi kami di nomor 0852-2792-0000 melalui WhatsApp/SMS/Telepon. Anda disarankan untuk menayakan terlebih dahulu tentang ketersediaan kamar. Agar anda tidak kecewa, karena sudah datang tetapi tidak bisa menyewa kamar karena kamar telah penh semua. Selain itu untuk info lebih banyak tentang kami anda bisa mengunjungi website kami di www.kostbanjarnegara.blogspot.com. Anda juga bisa mengikuti kami di Instagram dengan akun @kostbanjarnegara. 


0 komentar:

Posting Komentar

Info Kost Hubungi :

Bpk. Cahyo Edhi Widyatmoko
0852-2792-0000 (simpati)
0815-4277-1772 (indosat)
0877-7999-9595 (xl)

PEMBAYARAN :

Rekening BCA
a.n. Cahyo Edhi Widyatmoko
357 016 357 3