02/01/18

 Kost Banjarnegara, Kost Putri Di Banjarnegara, 0852-2792-0000
Kost Putri Banjarnegara – Tempat tinggal merupakan kebutuhan primer yang sangat penting bagi semua orang. Tetapi bagi sebagian orang banyak yang belum memiliki tempat tinggal ataupun memiliki tetapi masih kurang layak dihuni. Berbeda lagi kasusnya dengan seseorang yang sedah memiliki tempat tinggal tetapi harus pergi ke luar kota untuk bekerja, sekolah atau kegiatan lainnya. Untuk yang tidak mempunyai tempat tinggal di luar kota pasti akan mencari tempat tinggal sementara seperti hotel, kost, home stay atau yang lainnya. Untuk mencari hotel, kost atau tempat tinggal sementara lainnya mungkin sangat mudah dengan adanya tekhnologi yang canggih seperti sekarang ini. Dengan media online anda bisa menemukan dan membooking tempat tinggal di luar kota sebelum anda datang ke kota tersebut. Sama dengan kami, kami menyediakan jasa kost putri Banjarnegara yang khusus untuk anak putri. 5 123

Kost putri Banjarnegara ada dua lokasi yaitu kost putri Banjarnegara kost farida di Jln. Jenderal Sudirman No.55, Kutabanjarnegara, Banjarnegara Sub-District, Banjarnegara, Central Java 53415 atau di depan Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Banjarnegara dan kost putri Banjarnegara kost prajuritan di daerah prajuritan ( lokasi masih sangat dekat dengan kost farida, kost putri Banjarnegara). Kost putri Banjarnegara sangat cocok untuk anda yang memiliki kegiatan entah itu bekerja atau sekolah di dekat Rumah Sakit Umum Daerah ( RSUD ) Banjarnegara atau di daerah Banjarnegara kota, karena lokasinya sangat strategis dan mudah dijangkau entah itu kendaraan pribadi atau angkutan umum.

Lingkungan kost putri Banjarnegara aman dengan pejagaan yang ketat, dan karena dekat dengan pusat kota maka anda akan sangat terbantu mendapatkan semua kebutuhan anda entah kebutuhan sehari – hari atau kebutuhan lainnya. Jika anda membutuhkan makanan anda bisa mencari didekat kost putri Banjarnegara karena sangat banyak penjual makanan dan minuman, bahkan dekat dengan minimarket. Apabila anda sakit, di dekat kost putri Banjarnegara terdapat apotek dan juga sangat dekat dengan Rumah Sakit Umum Daerah ( RSUD ) Banjarnegara. Untuk yang suka berolahraga, kost putri  Banjarnegara juga dekat dengan tempat fitness dan alun – alun Banjarnegara yang biasa untuk tempat berolahraga juga rekreasi. Tempat rekreasi juga dekat dengan kost putri Banjarnegara seperti Taman Rekreasi Margasatwa Serulingmas ( TRMS ), Surya Yudha Park, Serayu Park dan lain sebagainya.
Kost Banjarnegara, Kost Putri Di Banjarnegara, 0852-2792-0000

Fasilitas di kost putri Banjarnegara lengkap sesuai dengan kebutuhan anda, berikut daftar fasilitas kamar di kost putri Banjarnegara : 

Kost putri Banjarnegara ( Kost Farida )

  • Kamar 1 : Cuci + setrika, kasur sping bed, wifi spreedy, line TV kabel TOP TV, kamar mandi dalam.
  • Kamar 2 : Cuci + setrika, kasur sping bed, wifi spreedy, kamar mandi dalam.
  • Kamar 3 : Cuci + setrika, kasur sping bed, wifi spreedy, line TV kabel TOP TV, kamar mandi dalam.
  • Kamar 4 : Cuci + setrika, kasur sping bed, wifi spreedy, line TV kabel U-See, kamar mandi dalam.
Kost putri Banjarnegara ( Kost Prajuritan )

  • Kamar 1. Kasur spring bed dan kamar mandi dalam.
  • Kamar 2. – ( Dijadikan Gudang )
  • Kamar 3. Kasur spring bed dan kamar mandi dalam.
  • Kamar 4. Kasur spring bed dan kamar mandi dalam.
  • Kamar 5. Kasur spring bed dan kamar mandi dalam.
  • Kamar 6. Kasur spring bed.
  • Kamar 7. Kasur spring bed dan kamar mandi dalam.
  • Kamar 8. Kasur spring bed dan kamar mandi dalam.
  • Kamar 9. Kasur spring bed.
  • Kamar 10. Kasur spring bed dan kamar mandi dalam.
Fasilitas kost putri Banjarnegara tersebut termasuk juga fasilitas bersama seperti dapur dan listrik serta TV kabel untuk kost prajuritan, kost putri Banjarnegara. Untuk informasi lengkap tentang kost putri Banjarnegara seperti harga dan lain sebagainya anda bisa mengkonsultasikan dengan Bpk. Cahyo Edhi Widyatmoko dengan menghubungi langsung melalui wa / sms / tlp di nomor +62 852-2792-0000.

Kami dengan senang hati akan membantu anda mendapatkan rumah kost yang anda inginkan di Banjarnegara khususnya kost putri Banjarnegara atau lihat di instagram di @kostbanjarnegara

0 komentar:

Posting Komentar

Info Kost Hubungi :

Bpk. Cahyo Edhi Widyatmoko
0852-2792-0000 (simpati)
0815-4277-1772 (indosat)
0877-7999-9595 (xl)

PEMBAYARAN :

Rekening BCA
a.n. Cahyo Edhi Widyatmoko
357 016 357 3