01/08/18

kost di banjarnegara, 0852-2792-0000

Kost di Banjarnegara - Berbicara mengenai kost-kostan banyak terdapat penghuninya merupakan para pelajar-pelajar atau karyawan kerja. Sekarang banyak sekali pelajar atau karyawan yang malas untuk pergi pulang ke rumahnya sendiri karena dapat membuang lebih banyak biaya dan membuang waktunya hanya untuk di perjalanan tidak di manfaatkan dengan baik. Seperti halnya sekarang para pelajar dan karyawan lebih suka untuk ngakost ketimbang pulang ke rumah dengan biaya yang harus di leluarkan banyak dan tentunya pastinya akan membuang lebih banyak waktu. Dan biasanya kost-kostan di banjarnegara ini terletak pada sekitar sekolah ataupun tempat kerja untuk mengperoleh keuntungan yang lebih besar juga nantinya, seperti halnya kost kami yang terletak dengan tempat kerja.

Kost kami biasa di sebut dengan kost farida dimana kost ini merupakan tempat penginapan atau kost yang letaknya sangatlah strategis untuk di huni oleh anda karena letaknya yang berada dalam daerah di tengah kota. Tempat kost di Banjarnegara ini ada banyak, salah satunya adalah kost farida.  Kost farida ini terletak pada jln.jendral sudirman nomer 55, banjarnegara. Tepatnya dekat dengan rsud banjarnegara. Kost farida ini merupakan kost yang paling tepat untuk di pilih karena terdapat banyak toko- toko yanng terdekat dengan kost ini harganya pun sangatlah mendukung atau biasa di sebut dengan harga pelajar. Kost farida ini merupakan suatu kost yang dekat dengan alun - alun banjarnegara. Jadi bagi anda ini penghuni kost ingin jalan - jalan sore ataupun anda ingin pergi ke cafe yang full day sampai - sampai hari minggu anda dapat dengan mudah tinggal datang saja ke alun - alun banjarnegara untuk mencari makan di cafe ataupun jalan jalan sore ke alun alun banjarnegara tersebut.

Kost farida kami ini juga merupakan kost yang dekat dengan tempat fitnes jadi jika anda ingin berolahraga anda tidak perlu mengeluarkan biaya yang mahal karena fitnes yang dekat dnegan kost farida kami ini biayanya sangatlah mudah. Beberapa tempat rekreasi juga terdapat dekat dengan kost farida banjarnegara kami ini. Seperti contohnya terdapat rekreasi Taman Margasatwa Seruling Mas, Surya Yudha Park, Serayu Park dan yang lain sebagainya. Jarak kost kami yaitu kost farida ini sangatlah dekat dengan sekolah - sekolah dan juga tempat kerja sehingga dapat dengan mudah mencari transportasi dan juga lebih menghemat biaya. Kost farida kami ini sangatlah berdekatan dengan tempa rekreasi dan tempat wisata agar anda dapat demgan mudah mencari refresing tanpa jauh - jauh harus mencari tempat liburan.

kost di banjarnegara, 0852-2792-0000

Akan tetapi sayangnya kost farida ini hanya untuk kalangan perempuan dan dalam penjagaan ini pun akan lebih ketat, jadi bagi anda para orang tua tidak usah khaawatir mengenai keadaan anaknya yang sedang menyewa kost, beberapa fasilitas yang di sediakan di sini sangatlah lengkap dan juga berkualitas, jadi untuk anda para penghuni kost tidak perlu khawatir mengenai fasilitas yang ada dalam kost farida ini. Beberapa fasilitas tersebut terdiri dari, antara lain:

  • Terdapat lima kamar eksklusif
  • Masing masing kamar ini mempunyai ukuran sekitar 3 x 3 meter
  • Kasur yang di sediakan merupakan kasur spring bed dan juga ada selimutnya
  • Terdapat jaringan tv indonesia yang top dan juga bagus
  • Terdapat dipasangkan wifi
  • Mencuci baju gratis
  • Tempat parkir aman dan kapasitas yang di gunakan hanya 2 mobil dan 5 motor saja
  • Dapur khusus untuk penghuni kost farida ini
  • Masing - masing penghuni kost ini memegang kunci gerbang secara sendiri sendiri.
  • Ruang tamu di berikan khusus untuk penghuni kost farida
  • Lemari ber ukuran sedang.

Selain terdapat beberapa fasilitas kost farida ini mempunyai kelebihan tersendiri di antaranya yaitu:

  • Kost kami ini mempunyai lingkungan yang rapi, bersih dan juga aman
  • Saluran air untuk kost ini sangatlah lancar tidak seperti kost yang lainnya
  • Letaknya yang strategis
  • Transportasi umumpun mudah untuk di jangkau
  • Kost farida ini juga dekat dengan rsud, masjid dan gereja, tempat fotocopy, tempat rekreasi.
Bagaimanakah dengan fasilitas kami? apakah kost farida kami ini dapat memberikan fasilitas dan kenyamanan bagi para anda penghuni kost? Apakah anda khawatir dengan masalah biaya? Tidak ada yang harus di khawatirkan dalam biaya kost kami karena kost kami biayanya sangat murah. Jika anda memang berkenan untuk menempati kost di Banjarnegara kami anda dapat menghubungi kontak kami untuk memesannya terlebih dahulu dengan menghubungi no. 0852-2792-0000 untuk via WA, SMS, TLP. Atau anda dapat mengunjungi website kami untuk informasi lebih lanjut di http://kostbanjarnegara.blogspot.com/ disitulah terdapat berbagai informasi mengenai kost di Banjarnegara.

0 komentar:

Posting Komentar

Info Kost Hubungi :

Bpk. Cahyo Edhi Widyatmoko
0852-2792-0000 (simpati)
0815-4277-1772 (indosat)
0877-7999-9595 (xl)

PEMBAYARAN :

Rekening BCA
a.n. Cahyo Edhi Widyatmoko
357 016 357 3