17/04/18

rumah kost banjarnegara, kost di banjarnegara, 0852-2792-0000

Rumah Kost Banjarnegara - Rumah kost sering di jadikan tempat tinggal untuk sementara waktu karena suatu hal yang harus di kerjakan atau di lakukan jauh dari rumah.  Terkadang orang akan mencari kost di luar kota terlebih dahulu sebelum ia datang dan menempuh kehidupan sementara di kota tersebut. Maka dengan cara tersebut akan mempermudah jika orang itu telah sampai di kota orang dan langsung datang ke kost. Tidak perlu bingung bingung untuk mencari kost kostan lagi. Kost juga sering di sebut orang sebagai rumah kedua, karena kost tersebut sudah menjadi seperti rumahnya sendiri selama  beberapa bulan atau beberapa tahun. Ketika anda akan memilih rumah kost haruslah pintar dalam memilihnya. Di Banjarnegara terdapat rumah kost yang dapat di jangkau dari semua penjuru arah di Banjarnegara.  Kami di sini menyediakan rumah kost Banjarnegara, tetapi sebelum itu kami akan membagikan sedikit tips memilih kost yang baik dan benar :

1. Survey harga

Jika anda adalah tipe yang tidak mempermasalhkan soal harga pasti anda tidak peduli dengan harga kost yang akan di bayarkan. Berbeda dengan orang yang memiliki budget atau biaya yang minimalis, pastinya akan memilih kost yang sesuai dengan keungannya. Jangan sampai salah memilih kost dengan harga yang terlalu mahal. Sesuaikan budget yang anda punya dengan harga kost dan fasilitas yang ditawarkan.

2. Lokasi strategis

Anda tidak memiliki kendaraan apapun untuk di bawa ke kost? Maka sebaiknya anda harus memilih tempat kost yang memiliki lokasi strategis. Jika anda memilih lokasi yang strategis anda dapat sedikit menghemat uang dan waktu anda untuk bepergian ke kota atau ke tempat kerja anda atau juga ke sekolah / kampus anda.

3. Fasilitas kamar

Rumah kost adalah tempat tinggal anda untuk kurun waktu yang lama, tidak hanya 1 atau 2 hari saja. Cari rumah kost yang memiliki fasilitas yang memadai seperti kasur, kamar mandi, bak mandi, gayung, embar, kloset dan lain lain sesuai dengan kebutuhan anda ketika sudah tinggal di rumah kost.

4. Aman dari kriminalitas

Setelah itu semua, anda juga harus mempertimbangkan tentang keamanan dari kejahatan yang mengintai di sekitar anda. Tanyakan terlebih dahulu kejahatan apa saja yang pernah terjadi di sekitar lingkungan kost. Jika aman maka di pastikan anda akan aman juga jika memilih rumah kost di kost tersebut. Apalagi jika anda seorang perempuan, wajib hukumnya untuk memastikan bahwa lingkungan sekitar aman dari kriminalitas.

5. Pilih lokasi rumah kost yang tidak kumuh dan kotor

Dimana keadaan kumuh dan kotor akan mempengaruhi kesehatan anda ketika anda berada di rumah kost. Jika anda sudah terbiasa dengan kebersihan dan kerapian pasti anda tidak akan mau tinggal di rumah kost yang lingkungannya kumuh dan kotor.

rumah kost banjarnegara, kost di banjarnegara, 0852-2792-0000

6. Pastikan kamar mandi dan WC tersedia dalam keadaan yang bersih dan aman

Untuk menilai apakah kamar mandi itu bersih atau tidak, dapat di lihat dari sumber airnya dan pembuangan air tersebut. Hati hati untuk masalah sumber air, pastikan sumber air tersebut bersih, tidak berwarna, tidak berbau apapun, dan tidak berasa. Sebelumnya anda juga harus menanyakan apakah ada suatu pt atau perusahaan yang menghasilkan limbah dan di buang di sekitar rumah kost atau tidak.

7. Pilih tempat kost yang jauh dari sumber suara yang berlebih atau bising

Pilihlah rumah kost yang jauh dari pasar, terminal, bandara, stasiun dan tempat makan yang besar. Tempat tempat tersebut seringkali menjadi sumber suara yang berlebih, pasti anda akan sangat terganggu  ketika akan tidur siang ataupun beristirahat.

8. Pastikan kamar kost cukup terkena sinar matahari

Sinar matahari sangat berpengaruh untuk merubah suasana di rumah kost anda, membuat ruangan tidak lembab, tidak akan ada pertumbuhan jamur, bakteri dan lain lain.

9. Pastikan ventilasi udara lancar

Cari rumah kost yang memiliki ventilasi udara yang lancar, karena ventilasi udara sangat berpengaruh untuk kualitas udara yang ada di dalam rumah kost anda. Dengan ventilasi yang lancar maka anda akan sehat dan nyaman di dalamnya.

Penjelasan yang tertera di atas adalah bagaimana cara anda untuk memilih rumah kost yang benar dan sehat untuk anda tempati. Di rumah kost Banjarnegara memiliki tempat kost yang sesuai dengan penjelasan yang di atas. Jika anda berminat untuk tinggal di rumah kost banjarnegara silahkan anda mengunjungi rumah kost banjarnegara milik kami.

Fasilitas bersama yang terdapat di tempat rumah kost Banjarnegara antara lain ada dapur dan listrik serta ada Tv kabel untuk digunakan para anak kost yang ngekost di rumah kost Banjarnegara. Jadi bila anda cari rumah kost Banjarnegara, tempat kost kami mungkin solusinya karena memiliki fasilitas yang sesuai dengan kebutuhan anda dan termasuk kost murah di Banjarnegara. Jadi bila anda mencari rumah kost Banjarnegara anda bisa menghubungi kami melalui whatsapp atau sms dan telephone ke nomor 0852–2792–0000 atau anda bisa mengunjungi http://kostbanjarnegara.blogspot.co.id/ untuk mengetahui update tentang kost putri di Banjarnegara. Karena kami akan dengan senang hati untuk membantu anda dalam mencari kost daerah Banjarnegara dengan segala fasilitas yang memadai sesuai kebutuhan anda. Untuk masalah harga anda dapat bernegosiasi dengan menghubungi nomer di atas. Untuk melihat gambar kost Banjarnegara lainnya juga bisa dilihat di akun Instagram kami di @kostbanjarnegara.

0 komentar:

Posting Komentar

Info Kost Hubungi :

Bpk. Cahyo Edhi Widyatmoko
0852-2792-0000 (simpati)
0815-4277-1772 (indosat)
0877-7999-9595 (xl)

PEMBAYARAN :

Rekening BCA
a.n. Cahyo Edhi Widyatmoko
357 016 357 3