12/05/18

Cari Kost di Banjarnegara - Dalam dunia kerja baik itu instansi pemerintah ataupun swasta, sering dilakukan pemindahan penemempatan kerja, sehingga ini menjadi tuntutan tersendiri bagi para pekerja. Tuntutan pekerjaan terkadang memaksa kita untuk keluar dari luar kota, sehingga kita harus berpisah dengan keluarga dan rumah. Dan mau tidak mau kita harus mencari tempat tinggal sementara sendiri. Terkadang hal tersebut menjadi kendala bagi sebagian orang. Akan tetapi tidak bagi mereka yang niat untuk mencari sebuah pekerjaan walaupun jauh dari kota asal. Dengan keyakinan yang penuh, tuntutan pekerjaan tersebut akan terlaksana dengan penuh keringanan. 

cari kost di banjarnegara, kost putri banjarnegara, 0852-2792-0000

Begitu pula untuk para pelajar ataupun mahasiswa yang datang dari pedesaan untuk mencari dan menimba ilmu di kota. Mereka harus menempuh perjalanan yang panjang untuk sampai di sekolah tujuan, karena mereka yakin dengan ilmu mereka akan mendapatakan manfaat yang sangat besar bagi kehidupannya. Tidak hanya pelajar yang datang dari pedesaan, terkadang banyak pelajar datang dari kota yang berbeda karena mereka menyukai sekolah tersebut atau untuk mencari pendidikan yang mungkin tidak ada di kota sendiri. 

Oleh karena itu bagi para pekerja dan pelajar yang jauh dari rumah sangat membutuhkan tempat untuk tinggal salah satunya adalah kost. Rumah kost sangat cocok untuk mereka yang jauh dari rumah mereka. Dengan rumah kost akan mempermudah pekerja dan para pelajar untuk datang ke tempat pekerjaan maupun ke sekolah mereka. 

Sebaiknya sebelum anda pergi ke tempat tersebut jika anda berniat untuk menyewa rumah kost, lebih baiknya anda mencari rumah kost yang tersedia di sekitar kota atau tempat yang akan anda datangi. Anda tak perlu susah payah datang dahulu untuk mengetahui informasi keberadaan tempat kost, karena sekarang sudah memasuki generasi milenial yang semua sudah menggunakan teknologi. Anda bisa mencarinya menggunakan mesin pencarian yang ada di gadget atau PC anda. Akan tetapi anda juga harus paham bagaimana mencari tempat kost yang baik dan aman. Dibawah ini ada beberapa tips untuk anda yang akan mencari tempat atau rumah kost :

1. Pastikan lokasi startegis

Pastikan lokasi kost yang anda pilih startegis, dekat dengan tempat pekerjaan atau sekolah yang anda tuju, dekat dengan fasilitas umum, sehingga anda bisa menghemat biaya untuk tranportasi anda untuk menacri kebutuhan anda sendiri selama di kost.

2. Survey harga

Pastikan harga sewa kamar kost tersebut sesuai dengan kemampuan anda, sehingga tidak memberatkan anda sendiri

cari kost di banjarnegara, kost putri banjarnegara, 0852-2792-0000

3. Fasilitas kamar

Pastikan fasilitas kamar kost memadai dan masih dalam keadaan yang baik serta layak, seperti kasur, bantal, tempat baju, kamar mandi, saluran air dan sebagainya.

4. Aman

Pilihlah kost yang sudah terjamin keamanannya dari kriminalitas. Apalagi bagi anda perempuan yang rawan menjadi korban kriminalitas.

5. Tempat bersih dan tidak kumuh

Kebersihan adalah hal yang sangat penting, karena jika tempat yang ditinggali tidak terjaga kebersihannya, akan rawan menimbulkan penyakit. Sehingga pilihlah kost selalu bersih.

6. Kualitas udara dan pencerahan yang baik

Pilihlah kost dengan ventilasi yang memadai dan pencerahan yang cukup, karena bakteri dan virus akan muncul jika kualitas udara dan pencerahan di suatu ruangan itu tidak baik.

Demikian beberapa tips untuk anda yang sedang mencari kos kosan untuk keperluan dan kebutuhan pekerjaan dan sekolah anda.

Bagi anda yang sedang mencari kost di kost Banjarnegara, kami akan menyampaikan beberapa informasi tempat kost PUTRI di Banjarnegara. Jadi bagi anda yang datang dari desa yang jauh dari kota ataupun dari luar kota, anda tidak perlu bingung dan repot – repot datang menjelajahi kota Banjarnegara untuk mendapatkan kost yang baik sesuai tips diatas. Anda juga bisa menyewa kost kami dalam hitungan minggu, jadi bagi anda yang ingin mengunjungi Banjarnegara untuk beberpa waktu saja, anda lebih bisa menghemat biaya, karena anda tidak perlu menyewa selama 1 bulan penuh. 

Beberapa kost PUTRI yang ada di wilayah kota Banjarnegara anatara lain : 

1. Kost Farida Banjarngera

Kost Farida Banjarnegara mempunyai bermacam fasilitas yang sangat memadai. Kost PUTRI ini beralamat di Jalan Gotong Royong No.2 Kutabanjarnegara, Kec. Banjarnegara, Banajrnegara, Jawa Tengah. Lebih tepatnya di depan RSUD Hj. Ana Lasmanah Banjarnegara. Kost Putri Farida ini sudah memenuhi tips yang disampaikan diatas. 
Fasilitas dari Kost Farida Banjarnegara diantaranya adalah :
1. Cuci dan Setrika
2. Kasur Spring Bed
3. Line TV kabel TOP TV
4. Kamar mandi dalam
5. Lemari Sedang
6. Garasi Luas

Tentunya dengan fasilitas yang sangat memadai tersebut, Kost putri Farida ini sangat menjamin kenyamanan anda di kost – kostan. Selain fasilitas diatas, kost farida juga terletak di lokasi yang strategis, dekat dengan pusat kota yaitu alun – alun Banjarnegara, dekat denga tempat wisata, dengan pelayanan kesehatan, makanan, dan pusat pemerintahan di Banjarnegara.  

2. Kost Prajuritan 

Kost Prajuritan yang juga kost PUTRI juga mempunyai keunggulan dari pada kost – kost lain di Banjarnegara. Kost Prajuritan Banjarnegara berada di RT 05 RW 04, 53415, Jl. Gotong Royong, Kutabanjarnegara, Kec. Banjarnegara, Banjarnegara, Jawa Tengah 53418. Kost putri ini juga mempunyai fasilitas yang hampir sama dengan kost farida, seperti layanan TV kabel, WIFI, cuci, setrika, kasur spring bed dan sebagainya. Dan tentunya kost putri prajuritan ini juga dijamin kemanannya karena disediakan CCTV. Lokasi juga strategis karena dekat dengan warung makan, pusat kota, layanan kesehatan, tempat hiburan dan lain lain.

Nah, bisa anda bayangkan sendiri fasilitas yang ada di kost – kost tersebut kan. Anda tidak perlu khawatir dengan fasilitas nya karena kost – kost diatas sudah terjamin baik seperti tips yang kami contohkan diatas. Untuk harga dari kost tersebut relatif murah hingga standar. Sesuai dengan fasilitas yang tersedia didalamnya. 

Bagi anda yang berminat untuk menyewa kost putri Banjarnegara yaitu kost Farida Banjarnegara atau kost Prajuritan Banjarnegara, anda bisa menghubungi Bapak Cahyo Edhi Widyatmoko ke nomor 0852-2792-0000 melalui WhatsApp/SMS/Telepon. Untuk mengetahui informasi lebih lanjut anda juga bisa menghubungi nomor tersebut. 

Untuk informasi lebih mendetail anda bisa mengunjungi website kami di www.kostbanjarnegara.blogspot.co.id atau bisa juga dengan mengunjungi Instagram kami di @kostbanjarnegara. 

0 komentar:

Posting Komentar

Info Kost Hubungi :

Bpk. Cahyo Edhi Widyatmoko
0852-2792-0000 (simpati)
0815-4277-1772 (indosat)
0877-7999-9595 (xl)

PEMBAYARAN :

Rekening BCA
a.n. Cahyo Edhi Widyatmoko
357 016 357 3