01/10/18

kost putri di banjarnegara,  0852-2792-0000


Kost Putri di Banjarnegara - Hai hai sahabat. Anda sedang melaknsakan sebuah praktek kerja lapangan. Atau biasa disebut PKL. Ya ya itulah sejenis praktek-praktek yang turun langsung ke dunia kerja. Pasti pernah kan ya. Atau mungkin bahkan anda sekarang sedang melaksanakannya. Atau mugnkin anda belum pernah. Sebagai mahasiswa pastinya akan mengalami masa praktek.

Praktek-praktek tersebut biasanya dilakukan pada mahasiswa-mahasiswa semester akhir sebelum melaksanakan tugas akhir ataupun skripsi. Praktek lapangan tersebut tentunya langsung terjun ke dunia kerja ya. Namun bisa juga pengabdian pada masyarakat. Tapi biasanya untuk program diploma akan langsung terjun pada dunia kerja. Beda lagi dengan program Strata 1. Mereka ditugaskan untuk langsung terjun ke masyarakat. Bisa ke sekolah, langsung pada masyrakat. Tergantung pada fakultas dan prodinya.

Untuk praktek tentunya harus sesuai dengan fakultas dan prodi yang diambil. Bila mengambil fakultas pendidikan, ya pasti prakteknya disekolah-sekolah. Yang mengambul kedokteran atau keperawatan dan sejenisnya juga akan praktek di dunia kesehatan. Contohnya seperti anak kedokteran pasti prakteknya dirumah sakit. Bisa juga di puskesmas. Dan mereka juga biasanya ditugaskan di daerah-daerah yang memang masih kekuranag tenaga medis. Tapi tidak menutup kemungkinan juga mereka akan melaksanakan praktek di Rumah sakit umum daerah.

Nah, salah satunya seperti di RSUD Banjarnegara. RSUD Banjarnegara, setiap harinnya pasti ada saja mahasiswa yang praktek di RSUD tersebut. Rata-rata mahasiswa yang praktek adalah mahasiswa dari bidang kedokteran, keperawatan dan juga kebidanan. Mungkin ada juga dari prodi-prodi lain. namun tidak terlalu signifikan.

RSUD Banjarnegara menerima mahasiswa dari universitas-universitas dari luar Banjarnegara. Misal dari Purwokerto, Magelang, dan bahkan biasanya ada yang dari luar Jawa Tengah. Mereka sebagai mahasiswa harus siap untuk menjalani tugas praktek mereka dimanapun ia ditempatkan. Untuk banyak sekali mahasiswa yang harus menyewa tempat tinggal untuk kehidupan mereka selama praktek.
kost putri di banjarnegara,  0852-2792-0000

Nah, untuk mengatasi hal tersebut kami membuka sewa kamar kost didekat RSUD Banjarnegara. Jadi kamar kost ini adalah kost khusus untuk putri. Bagi anda mahasiswa yang sedang praktek dan anda berasal dari luar kota Banjarnegara. Anda bisa menyewa kamar kost di kost Banjarnegara. Kami menyediakan beberapa kamar yang memiliki banyak fasilitas yang sangat memudahkan anda melakukan kegiatan sehari-hari. Kost tersebut dinamakan dengan kost farida banjarrnegara

Fasilitas yang disediakan dari kami memiliki fasilitas yang cukup lengkap. Mulai dari kamar yang memiliki ukuran yang cukup lega, kamar mandi didalam, lemari, meja kursi dan kasur yang empuk. Selain itu bagi anda yang ingin menggunakan wifi, disini juga disediakan wifi. Yah tentunya dengan harga yang sudah ditentukan. Jangan khawatir dengan harga. Karena kost putri di banjarnegara ini memiliki harga yang terjangkau untuk anda yang masih kuliah ataupun masih kerja.

Fasilitas yang disediakan dari kost putri di banjarnegara ini tidak akan membuat anda kecewa. Selain fasilitas pokok, ada pula fasilitas tambahan berupa ruang TV yang cukup besar, dapur umum dan juga jemuran yang cukup luas. Jadi didalam kost ini anda bisa merasakan seperti dirumah. Selain itu, apabila terjadi pemadaman listrik, anda tidak usah khawatir karena kami juga menyediakan lampu yang menyala saat mati listrik. Atau yang sering disebut dengan emergency led cas / lampu cas. Jadi anda tidak merasakan kegelapan walaupun saat mati listrik.

Selain fasilitas yang memadai, air yang ada juga tercukupi. Maksudnya anda tidak perlu kebingungan saat air tidak tersedia. Karena disini kami menyediakan air bersih denganjumlah banyak dan anda tidak akan merasakan kehabisan air didalam kost ini. Dan yang terpenting disini adalah keamanan yang disediakan juiga terkendali. Dari pihak pemilik kost memiliki jam keluar malam tersendiri apabila akan keluar rumah. Hal tersebut dilakukan untuk menghindari adanya tindak kejahatan. Karena memang kost ini khusus untuk putri. jadi penjagaan dikost ini memnag cukup disiplin dan tidak diperbolehkan tamu pria masuk kedalam kost walaupun disediakan ruang tamu.

Selain dari pihak pemilik kost, dari pihak yang menyewa kost juga harus menjaga keamanan kamar kostnya sendiri. Misalnya sebelum dan sesudah pergi kamar kost harus dikunci terlebih dahulu. Bukan hanya pintu kamar yang dikunci, namun pintu utama dan gerbang juga harus dikunci. Maka dari itu, semua penghuni kost memiliki masing-masing 1 kunci kamar-kunci utama rumah kost.

Wahhh fasilitas yang disediakan sangat memadai bukan. Bukan hanya memadai namun kemanan yang ada juga sangat terjamin. Sehingga anda tidak pelu khawatir dengan kost khusus putri ini. Nah bagi anda yang ingin menyewa kamar kost disini, anda dapat menghubungi kami di 0852-2792-0000. Anda juga dapat mengunjungi website kami di https://kostbanjarnegara.blogspot.com/ dan Instagram kami di @kostbanjarnegara.

0 komentar:

Posting Komentar

Info Kost Hubungi :

Bpk. Cahyo Edhi Widyatmoko
0852-2792-0000 (simpati)
0815-4277-1772 (indosat)
0877-7999-9595 (xl)

PEMBAYARAN :

Rekening BCA
a.n. Cahyo Edhi Widyatmoko
357 016 357 3