01/11/18

kost putri banjarnegara, 0852-2792-0000

Kost putri banjarnegara ini memiliki kemanan yang terjamin. Kost adalah salah satu kebutuhan kita ketika jauh dari rumah. Hal ini disebabkan krena kost dapat dikatakan sebagai rumah pengganti kita dikala kita tidak yinggal dirumah. Tuntutan kita sebagai orang yang harus kerja dan menuntu ilmu mengharuskan kita keluar rumah denganjangka waktu yanjg cukup lama. Dalam hal ini ketika rumah kita jauh dari sekolah ataupun tempat kerja, mengharuskan kita untuk tinggal di luar rumah yang sering kita sebut dengan kost. 

Kondisi seperti ini sering membuat kita resah karena harus berjauhan dengan orang yang kita sayang yaitu keluarga dan kedua orang tua. Namun mau dikata apa, jika memang itu sudah menjadi kewajiban kita, haruslah tetap dijalani. 

Sekarang ini banyak tempat kerja dan juga tempat untuk menuntut ilmu memberikan kita fasilitas penginapan untuk para karyawannya. Fasilitas tersebutlah yang kita kenal dengan asrama. Asrama juga hampir sama dengan kost. Diasrama kita dapat menjalankan kegiatan seperti dirumah sendiri. Mulai dari mencuci piring, mencuci baju, makan, mengerjakan tugas dan juga tidur. 

Namun suasana didalam asrama ini sangatlah jauh berbeda dengan dirumah. Didalam asrama ini kita haruslah berbagi fasilitas dengan banyak orang yang menempati asrama tersebut. Seperti berbagi fasilitas temopat tidur danjuga kamar mandi atau wc. Jadi ketika kita tinggal di asrama janganlah egois menng sendiri karena kitya tidak sedang tinggal dirumah yang mempunyai fasilitas yang dapat digunakan kapan saja tanpa adanya gannguan dari orang luar. 

Maka dari itu, banyak yang berpendapat bahwa asrama dan kost itu berbeda.  Yah, memang berbeda. Kalau asrama, kebanyakan fasilitas yang disediakan ini adalah milik umum. Danjuga pastinya sedikit terganggu karena memang asrama ini diwajibkan anda semua untuk berbagi segala jenis fasilita dan yang utama adalah kamar tidur. Dalam hal ini privasi kita kurang aman yah. Nah, berbeda lagi denga kost, didalam kost ini anda tidak diharuskan untuk berbagi fasilitas. Dan juga privsai anda juga lebih terjaga jika anda tinggal didalam kost sendiriran. 

Namun dibalik itu semua, masing masing dari kost dan asrama memiliki kelebihannya masing-masing yang tidak kalah istimewanya. Yuk mari simak kekurangan dan kelebihan apa yang ada dikedua tempat tersebut. 

1. Asrama 
Didalam asrama pastinya mempunyai berbagai peraturan yang harus kita jalani. Dan apabila dilanggar pastinyas kita mendapatkan sebuah sanksi. Banyak pula kekruangan yang ada didalam asrama ini. Inilah beberapa kekurangan yang mungkin sering ditemukan :

a. Berbagi fasilitas yang mungkin sedikit menggangu. Contoh dari hal yang seperti ini, kita diwajibvkan untuk berbagi fasilitas yang mengharuskan anda untuk mengantri dalam menggunakannya. Sperti kamar mandi dan juga wc. Nah ini yang sering dikeluhkan, jika mereka mendapatkan teman satu kamar asrama yang jorok dan juga tidak peduli dengan kebersihan. Adi jika anda mendapatkan teman yang seperti itu, maka bersabarlah anda. 

b. Kebersihan , dalam hal ini seharusnya kesadaran setiap orang yang tinggal diasrama haruslah peka terhadap keberihan. Karena memnag jika kebersihan ini tidak dijaga, siapapun yang tinggal didalam asrama pastinya akan mengeluhkan hal tersbut. Jadi sebagai penghuni asrama yang baik, haruslah anda untuk tetap menjaga kebersihan asrama anda. 

Nah hal diatas adalah kekurangan dari asrama yang sering ditemukan. Namun dibalik dari itu semua banyak pula kelebihan dari asrama yang mungkin akan maenguntungkan anda. Kelebihannya adalah :

  1. Asrama jauh lebih murah. Jika kantor ataupun kampus yang memiliki fasilitas asrama ini, akan meringankan para karyawan dan juga mahasiswanya untuk tinggal diasrama. Dalam hal ini, harga penyewaan dari asrama inilah yang jauh lebih murah. Jadi cukup menghemat pengeluaran anda.
  2. Lebih dekat dengan tempat kerja dan juga kampis. Dalam hal ini kita tidak perlu pusing lagi bagaimana kita untuk berangkat ke kantor atau kampus, karena memang jaraknya yang dekat. Jadi cukup jalan kaki saja. 
  3. Efisien waktu, jarak yang dekat membuat kita tidak teerburu-buru dalam menjalankan tugas. Jarak yang dekat inilah yang menghemat biaya karena tidak perlu naik angkutan umum ataupun ojek online. 
  4. Sekarang banyak pula asrama yang memiliki fasilitas tambhan seperti gedung olahraga dan juga tempat belajar bersama. Jadi bagi anda yang tinggal diasrama yang sepeti itu membuat anda tidak mudah jenuh karena anda dapat membuang kejenuhanya dengan berolah raga ataupun sekedar membaca buku bersama di ruang belajar. 
Nah bagaimana, apakah anda tertarik untuk tinggal diasrama dengan teman-teman anda?  
Selain itu, kost juga memiliki kekurangan dan kelebihannya juga. Apa sajakah kekurangan yang dimiliki kost ini : 

lost putri banjarnegara, 0852-2792-0000

a. Biaya yang disewakan lebih mahal. Karena memang fasilitas yang diberikan ini hanya diberikan pada orang yang menyewa kost saja. Selain itu tanpa adanya gangguan dari pihak manapun. 

b. Menambah pengeluaran, ketika letak kost ini jauh dari kampus atau kantor mengharuskan kita untuk menaiki angkutan umum atau ojek online ketika tidak mempunyai kendaraan pribadi. Jadi hal tersebut yang membuat pengeluaran menjadi bertambah. 

c. Kemanan yang kurang, dibandingkan dengan asrama, kost cenderung lemah dalam hal keamanan yang dimiliki kost tidaklah ketat. Jadi anda harus pintar-pintar menjaga barang milik anda didalam kost.

Disamping hal tersebut, kelebihan dari kost juga ada loh. Yuk simak dibawah ini : 

  1. Privasi terjaga, karena memang kost ini tidak diharuskan untuk menyewa bersama. Dan untuk kalian yang ingin privasinya aterjaga, maka anda perlu menyewa kosty sendirian. Dan itu akan membuat anda aman akan privasi tentang kehidupan anda. 
  2. Fasilitas yang disediakan akan maksimal digunakan. Memang jika anda menyewa kost ini sendirian, anda tidak perlu berebut fasilitas dari kost tersebut. Karena anda tinggal sendirian dan dapat memaksimalkan dalam pengguanaan fasilitas yang disediakan. 
  3. Tidak ada batas waktu, nah untuk yang ini anda tidak perlu khawatir karena dalam kost ini tidak perlu adanya batas waktu. tidak seperti asrama yang ada batas waktunya. 
Nah, dalam hal diatas dapat dilihat bukan bila asrama dan juga kost memiliki kelebihan dan kekurangannya m,asing-masing. Jadi anda dapat memilih sesuai dengan apa yang anda inginkan tanpa adanya menjelek-jelekkan keduanya. 

Dan bagi anda yang sedang mencari kost diarea banjarnegara danj uga sekitarnya, kami menyediakannya. Kami menyediakan kost prajuritan banjarnegara dengan kualitas yang terjamin. Bukan hanya itu saja, namun kemanan yang diberikan juga ketat, jadi anda tidak perlu khawatir akan adanya kejahatan yang mungkin terjadi. Untuk info lebih lanjut dan juga pemesanan kost, dapat menghubungi kami di 0852-2792-0000 via WA/Telp/SMS. Atau kunjungi website kami di www.kostbanjarnegara.blogspot.com dan instagram kami di @kostbanjarnegara

0 komentar:

Posting Komentar

Info Kost Hubungi :

Bpk. Cahyo Edhi Widyatmoko
0852-2792-0000 (simpati)
0815-4277-1772 (indosat)
0877-7999-9595 (xl)

PEMBAYARAN :

Rekening BCA
a.n. Cahyo Edhi Widyatmoko
357 016 357 3