01/02/19

harga kost di banjarnegara, 0852-2792-0000

Harga Kost di Banjarnegara - Rumah kos adalah rumah (sering rumah keluarga) di mana pemondok menyewa satu atau lebih kamar untuk satu malam atau lebih, dan kadang-kadang untuk jangka waktu berminggu-minggu, berbulan-bulan, dan bertahun-tahun. Bagian-bagian umum rumah sewaan ini ada beberapa, antara lain seperti ruang tamu, dapur, kamar mandi da nada yang hanya menyewakan sebuah kamar saja. Mereka biasanya menyediakan " kamar dan makan ," yaitu, setidaknya beberapa makanan serta akomodasi.

Sejarah awal mulanya kost


Dulunya asrama biasanya berbagi fasilitas mencuci, sarapan , dan makan. Dalam beberapa tahun terakhir, sudah umum bagi setiap kamar untuk memiliki fasilitas mencuci dan toilet sendiri. Rumah kost seperti itu sering ditemukan di kota-kota di tepi laut Inggris (untuk turis ) dan kota-kota perguruan tinggi (untuk mahasiswa). Sudah biasa ada satu atau dua penghuni jangka panjang.  Di rumah kost, penyewa menyewa kamar dan pemiliknya menyediakan sarapan bergaya keluarga dan makan malam di ruang makan umum "Secara tradisional, makanan diletakkan di atas meja, dan semua orang bergegas untuk hidangan terbaik. Mereka yang memiliki jangkauan panjang dan cepat adalah yang terbaik.

Asrama sering dapat mengatur untuk tinggal di tempat tidur dan sarapan (hanya tempat tidur dan sarapan), setengah papan (hanya tempat tidur, sarapan dan makan malam) atau full-board (tempat tidur, sarapan, makan siang dan makan malam). Khusus untuk keluarga yang berlibur dengan anak-anak, naik pesawat (terutama berdasarkan full-board) adalah alternatif yang murah dan tentu saja jauh lebih murah daripada tinggal di semua kecuali hotel termurah. Di Inggris , rumah kost biasanya dihuni oleh para pendatang. 

Sejarah 


Maroochydore Boarding House, Queensland, ca. 1917
Rumah kost adalah hal biasa di kota-kota berkembang sepanjang abad ke-19 dan sampai tahun 1930-an. Di Boston pada tahun 1830-an, ketika tuan tanah dan asrama mereka ditambahkan, antara sepertiga dan setengah dari seluruh penduduk kota tinggal di rumah kos.  Rumah-rumah kost terbentang dari bangunan-bangunan besar yang dibangun khusus Rumah-rumah besar diubah menjadi rumah kos karena keluarga kaya pindah ke lingkungan yang lebih modis. Para penghuni asrama pada abad ke-19 terdiri dari pengusaha kaya hingga buruh miskin, dan dari orang lajang hingga keluarga.]Pada abad ke-19, antara 1/3 hingga 1/2 penduduk kota menyewa kamar untuk kos atau menjadi kos sendiri. Di New York pada tahun 1869, biaya hidup di rumah kos berkisar antara $ 2,50 hingga $ 40 per minggu. Beberapa rumah kos menarik orang-orang dengan pekerjaan atau preferensi tertentu, seperti makanan vegetarian.

harga kost di banjarnegara, 0852-2792-0000

Pada 1930-an, mereka tidak biasa di mayoritas Amerika Serikat. Pada 1930-an dan 1940-an, "kamar kos atau asrama telah dirasakan sebagai lokasi terhormat untuk siswa, pekerja, imigran, dan pengantin baru guna tinggal saat mereka meninggalkan lokasi tinggal atau datang ke kota". Namun, dengan booming kompleks pada tahun 1950-an, pendatang baru ruang belajar menengah bisa semakin dapat membeli lokasi tinggal atau apartemen mereka sendiri, yang berarti bahwa lokasi tinggal kos dan asrama beberapa besar dipakai oleh "pelajar sekolah menengah, pekerja miskin, atau pengangguran ". Pada 1960-an, kamar kos dan asrama semakin memburuk, sebab kebijakan kota resmi ingin mengabaikannya.

Rumah penginapan umum atau rumah susun biasanya menawarkan tempat untuk tidur, tetapi tidak banyak. Ketika digunakan untuk tujuan sementara, pengaturan ini mirip dengan hostel . Tempat tidur Flophouse dapat menawarkan ruang bergaya asrama hanya untuk satu malam pada suatu waktu.
Rumah penginapan, juga dikenal di Amerika Serikat sebagai kamar kost , mungkin menawarkan makanan.

Bangunan hunian kamar tunggal (SRO) menyewakan kamar individu untuk penghuninya, dan memiliki kamar mandi bersama; beberapa mungkin memiliki ruang dapur bersama bagi penghuni untuk memasak makanan mereka sendiri.Akomodasi asrama untuk siswa pasca sekolah menengah, dengan kafetaria, mirip dengan rumah kost. 


Nah diatas adalah salah satu definisi dan juga sejarah dari adanya sebuah kost. Perjalanan adanya kost memnag sangat banyak. Bukan hanya sejarahnya saja, namun adanya sebuah kost juga sangat panjang. Nah untuk anda warga masyarakat banjarnegara, sekarang ada kost yang dekat dengan banjarnegara yang memiliki kualitas yang terbaik untuk anda semua. Untuk anda yang ingin menyewa kost ini, dapat menghubungi kami di 0852-2792-0000 via WA/Telp.SMS. harga dan kualitas dari kost ini sudah sangat lengkap dan juga sangat terjangkau. 

0 komentar:

Posting Komentar

Info Kost Hubungi :

Bpk. Cahyo Edhi Widyatmoko
0852-2792-0000 (simpati)
0815-4277-1772 (indosat)
0877-7999-9595 (xl)

PEMBAYARAN :

Rekening BCA
a.n. Cahyo Edhi Widyatmoko
357 016 357 3