01/04/19

kost eksklusif di banjarnegara, +62 852-2792-0000

Kost Eksklusif di Banjarnegara - Kost merupakan salah satu sarana yang bisa digunakan ketika kita sedang berada di luar kota atau tempat yang jauh dari rumahh kita. Kita juga bisa menggunakan kost untuk memudahkan kita, dengan kos kita bisa menghemat waktu dan biaya. Namun ketika kost kita juga harus bisa memanage kehidupan kita sendiri. 

Nah ketika anda akan memilih kost untuk anda tempati, anda bisa menggunakan kost yang nyaman, tidak akan membuat bosan ketika anda harus tidur dan anda merasa aman di kost tersebut. Tidak dimanapun ketika kita memilih tempat tinggal pastilah tempat yang nyaman dan aman. Nah sperti di Banjarnegara. 

Banjarnegara memang sebuah kota kecil yang ada di Jawa Tengah. Tapi bagi anda yang sedang ada tugas, atau belajar atau bekerja di Banjarnegara dan membutuhkan tempat tinggal, anda bisa sewa kost di Banjarnegara. Untuk kost yang ada di Banjarnegara tergolong murah di bandingkan dengan kost-kost di kota lain. Dengan fasilitas yang memadai dan tempat yang strategis kost di Banjarnegara juga sangat ramah. 

Daerah Banjarnegara memiliki lokasi geografis yang sangat beragam sehingga menjadikan permukaan tanahny naik turun dan menyulitkan beberapa desa untuk pergi ke kota. Banyak orang yang harus bekerja atau bersekolah di kota, tapi karena keterbatasan akses jalan yang harus ditempuh sangat jauh. Mereka memilih untuk mencari tempat kost. Untuk mencari tempat kost, anda tidak boleh memilih tempat kos. Karena banyak tempat kos yang tidak menjamin kenyaman dan keamanan anda saat tinggal disana. Tempat kost harslah nyaman, karena anda akan tinggal disana dalam beberapa waktu yang mungkin lama. Seperti saat sekolah, anda harus pilih tempat kos yang nyaman dan dekat dengan sekolah, sehingga tidak menyusahkan anda . Pilihlah kost yang mempunyai lokasi strategis dengan kebutuhan anda.

  1. Kamar ukuran 3 x 3 meter (murni kamar)
  2. Kamar mandi dalam
  3. Tempat tidur dengan spring bed dan dilengkapi bantal
  4. Garasi/ tempat parkir luas
  5. Dapur beserta perlengkapannya khusus untuk penghuni kost
  6. Kunci gerbang dan pintu depan sendiri

kost eksklusif di banjarnegara, +62 852-2792-0000

Cukup menarik ya fasilitas yang tersedia di kost Farida dan kost Prajuritan ini. Anda bisa menyewa kost ini dengan berbagai fasilitas yang sangat memadai tentunya dengan harga terjangkau. Anda bisa menyewa kost ini dalam hitungan bulan.

Bagi anda yang sedang mencari kost di sekitar Banjarnegara, kost Farida dan kost Prajuritan sangat cocok untuk anda. Dilihat dari fasilitas, harga kost di Banjarnegara, strategis juga tempatnya pastilah Kost farida dan kost Prajuritan ini sangat memberikan rasa nyaman untuk tinggal di luar rumah. Bila anda sedang mencarinya, anda bisa datang langsung ke alamat yang ada di atas. Atau anda juga bisa menghubungi nomor 0852-2792-0000 melalui Whatsapp / SMS / Telepon. 

0 komentar:

Posting Komentar

Info Kost Hubungi :

Bpk. Cahyo Edhi Widyatmoko
0852-2792-0000 (simpati)
0815-4277-1772 (indosat)
0877-7999-9595 (xl)

PEMBAYARAN :

Rekening BCA
a.n. Cahyo Edhi Widyatmoko
357 016 357 3