01/06/19

 +62 852-2792-0000 ,kost murah banjarnegara

Kost Murah Banjarnegara - Kost adalah tempat tinggal sementara bagi para pegawai, mahasiswa ataupun siswa yang sedang melakukan kegiatan di luar kantor, kampus ataupun sekolah untuk itu banyak orang yang berbondong bondong untuk membuat kost guna menyewakannya kepada para pegawai dan pelajar apalagi jika sedang musim KKN ataupun prakerin pasti banyak yang membutuhkan tempat kost jika jauh dari rumahnya. 

Apalagi di Banjarnegara ini sudah banyak tempat tempat yang di gunakan untuk KKN ataupun prakerin seperti CV ataupun PT dan jika pelajar yang rumahnya jauh dari kota Banjarnegara ataupun dari luar Banjarnegara pastilah mencari tempat tinggal untuk mereka tinggali selama melakukan kegiatan tersebut dan yang mereka cari pasti kost yang murah dan terjangkau untuk para pelajar.

Sekarang tidak perlu risau untuk mencari kost yag murah di Banjarnegara karena sudah banyak kost yang tersedia pastinya murah dan salah satunya adalah Kost Farida dan Kost Prajuritan yang pastinya aman dan nyaman untuk di tempati karena fasilitas yang tersedia juga sangat memadai seperti kasur yang di sertai bantal, meja dan kursi, lemari dan yang paling banyak di sukai orang adalah kamar mandi yang berada di dalam ruangan.

Bukan hanya kamar mandi di dalam kamar saja namun tersedia juga kamar mandi umum di luar kamar untuk mengatasi antrian jika sedang terburu buru untuk itu kami menyediakan tempat kost yang senyaman mungkin untuk para penyewa kost. Dengan fasilitas yang sangat memadai itu pasti akan banyak yang berfikir, pasti harganya sangat mahal? Tenang saja soal harga tidak perlu khawatir dengan fasilitas yang sangat memadai harga yang tersedia sangat terjangkau untuk para pelajar.


Selain fasilitas dan kenyamanannya kost ini juga memiliki keamanan loh demi mengatasi keselamatan para pengguna kost apalagi kost ini hanya untuk putri saja pasti keamanan sangat utama seperti setiap kamar memiliki kunci utama sendiri sendiri jadi setiap akan keluar masuk kost di kunci sendiri dan kegiatan tersebut adalah salah satu untuk keamanan seluruh penghuni kost. 

 +62 852-2792-0000 ,kost murah banjarnegara

Tak hanya itu kebersihan juga termasuk yang utama untuk kost karena orang yang mencari tempat yang pertama di lihat adalah kebersihannya jika kost tersebut kebersihannya kurang pasti penyewa kost akan beroikir panjang untuk mengambil koat tersebut untuk itu di Kost Farida dan Kost Prajuritan kebersihan adalah yang utama. Selain fasilitas kamar terdapat pula tempat cuci baju sendiri di sertai tempat untuk mengeringkan pakaian, tak lupa dapur untuk kebutuhan sehari hari serta ruang tamu atau ruang utama yang berada di depan.

Tak hanya itu terdapat pula garasi motor yang luas untuk para penyewa kost cukup menarik bukan tempatnya meskipun Banjarnegara tempat yang kecil namun Banjarnegara memiliki tempat tempat kost yang sangat nyaman tidak kalah dengan kota bukan. Banjanegara termasuk tempatnya yang cuacanya beragam jadi karena itu kami menyediakan tempat kost yang sangat memadai fasilitasnya serta tempat yang banyak di minati orang orang untuk tinggal.

Harganya pun juga sangat cocok untuk para pegawai dan pelajar sekarang tidak perlu bingung deh jika sedang mencari tempat kost di Banjarnegara hanya tinggal hubungi nomor ini lewat via WA/Tlp/SMS +62 852-2792-0000 dan mencari informasi sedalam mungkin tentang kost yang ada di Banjarnegara atau bisa datang ke Jln.Jendral Sudirman No.55, Kutabanjarnegara, Jawa Tengah, Indonesia lebih tepatnya di depan RSUD Banjarnegara dan juga dekat dengan SD Negeri 2 Krandegan. 

0 komentar:

Posting Komentar

Info Kost Hubungi :

Bpk. Cahyo Edhi Widyatmoko
0852-2792-0000 (simpati)
0815-4277-1772 (indosat)
0877-7999-9595 (xl)

PEMBAYARAN :

Rekening BCA
a.n. Cahyo Edhi Widyatmoko
357 016 357 3