01/12/20

Kost Yang Ada Dapur Banjarnegara | +62 852-2792-0000

Kost Yang Ada Dapur Banjarnegara – Memiliki rumah yang berada jauh dari tempat kita melakukan aktivitas sehari seharinya terkadang cukup merepotkan diri kita sendiri ya? Dari pada rugi waktu, rugi tenaga dan rugi materi ada banyak orang yang lebih memilih untuk menempati rumah kost saja karena dengan menyewanya kita tidak perlu mengorbankan waktu, tenaga dan biaya. Emm mungkin biaya iya tapi tidak terlalu banyak.

Dalam memilih tempat kost, tentu kita harus memperhatikan beberapa hal. Kira kira apa saja ya hal hal tersebut?

Tips Memilih Kost Kost-an

1. Lokasi

Pastikan lokasi tempat kost yang kamu cukup strategis dan menunjang aktivitas kamu sehari harinya. Selain itu kamu juga bisa memilih kost yang dekat dengan jalan raya, dekat dengan pusat perbelanjaan dan dekat dengan pusat kuliner.

2. Fasilitas yang ditawarkan

Berbicara mengenai fasilitas, fasilitas yang ada di dalam sebuah kost tidak harus mewah yang penting fasilitas ini bisa membuat aktivitas sehari hari kita tertunjang. Namun pertimbangkan fasilitas dapur ya karena dengan adanya fasilitas dapur berarti kita bisa memasak dan jika memasak maka pengeluaran yang kita keluarkan akan menjadi lebih sedikit.

3. Keamanan dan kenyamanan

Sudah barang tentu jika keamanan dan kenyamanan menjadi salah satu faktor yang penting dikarenakan kita akan menempatinya jika tidak nyaman tentu kita akan merasa kesal. Maka perhatikan faktor ini juga. Kost yang kamu tempati juga harus aman. Coba tengok lingkungan sekitar jangan sampai lupa ya!

4. Harga pas

Memilih kost kostan yang tak kalah penting adalah perihal harga. Harga yang ditawarkan haruslah pas dengan ketiga faktor yang telah dijelaskan karena kalau tidak ya buat apa kita merugi?

Huh jadi makin bingung nggak si jika ada banyak sekali yang harus dipertimbangkan? Nah jika sedang mencari kost putri di daerah Banjarnegara. Kami akan merekomendasikan kost yang mencakup hal hal tadi serta yang ada dapurnya! Dimana ya? Yuk simak!

Info Kost Putri Banjarnegara

Untuk rekomendasi Kost Area Banjarnegara dari kami, kami merekomendasikan Kost Prajuritan sebagai jawabannya. Emm memangnya apa istimewanya kost yang satu ini? Berikut ini kami paparkan alasannya.

Untuk lokasi dari Kost Prajuritan itu sendiri berada di Jl. Gotong Royong RT 05 RW 04, Kutabanjarnegara, Kec. Banjarnegara, Banjarnegara, Jawa Tengah. Yang mana jika dilihat dari lokasinya, kost ini sangat sangat sangat lah strategis.


Kost Yang Ada Dapur Banjarnegara | +62 852-2792-0000

Kost ini terletak agak masuk ke gang namun tidak terlalu masuk. Dengan lokasi yang masuk ke gang menjadikan kost ini tidak berisik oleh lalu lalang kendaraan mengingat depan gang kost yang satu ini adalah jalan raya besar.

Jika anda tahu letak RSUD Banjarnegara, anda tinggal jalan lurus ke arah Selamanik 100 meter lalu masuk gang RM Mamoo Chicken kurang lebih 50 meter dan sampai! Waw dekat sekali bukan? 

Untuk urursan makan, di depan gang terdapat banyak penjual makanan atau bisa juga membelinya sendiri dikarenakan disediakan juga fasilitas dapur.

Berbicara mengenai fasilitas yang ada di Kost Prajuritan apa saja si fasilitasnya? 

Untuk fasilitas di dalam kamar ada kamar mandi (ada juga pilihan kamar mandi luar) meja, kursi, tempat tidur, bantal, guling, sprei, tempat handuk dan juga gantungan baju. Waw sudah sangat lengkap sekali ya? 

Untuk fasilitas bersama ada fasilitas parkir, ruang tamu dan juga dapur. Untuk fasilitas dapur ini sudah terisi lengkap ya sehingga tinggal pakai saja kecuali gasnya. Jika habis bisa iuran bersama untuk membeli.

Kost Yang Ada Dapur Banjarnegara | +62 852-2792-0000

Bagaimana dengan keamanannya? Untuk keamanan kami bisa menjamin dikarenakan letaknya yang masuk ke perumahan dan juga dekat dengan rumah RT setempat.

Untuk update harga dan yang lainnya silakan hubungi nomor +62 852-2792-0000  via WA/SMS/TELP. Gercep ya karena katanya harganya murah tapi seperti yang sudah dijelaskan fasilitasnya dan yang lain lain begitu okke!


0 komentar:

Posting Komentar

Info Kost Hubungi :

Bpk. Cahyo Edhi Widyatmoko
0852-2792-0000 (simpati)
0815-4277-1772 (indosat)
0877-7999-9595 (xl)

PEMBAYARAN :

Rekening BCA
a.n. Cahyo Edhi Widyatmoko
357 016 357 3