02/11/20

Kost Putri Terdekat Banjarnegara | 0852-2792-0000

Kost Putri Terdekat Banjarnegara – Kebanyakan pusat pusat perbelanjaan, sekolah maupun tempat kerja berada di pusat kota betul? Ya memang demikian, namun tidak semua orang yang berkegiatan di pusat kota bertempat tinggal di pusat kota juga sehingga mereka harus mengorbankan waktu, tenaga dan biaya sedikit lebih banyak untuk bisa menjalankan aktivitas seperti biasanya.

Terkadang memang melelahkan sehingga tak jarang yang memilih untuk menyewa kamar kost demi menghemat waktu, tenaga dan biaya. 

Bagi banyak orang, pilihan mengekost memang menjadi pilihan terbaik karena mempertimbangkan 3 hal tadi. Kost sendiri ada 3 macam jenisnya. Ada yang khusus untuk putra, ada yang khusus untuk putri dan ada juga yang campuran.

Nah di bawah ini, kami akan merekomendasikan kost rekomended untuk putri di daerah Banjarnegara. Kira kira di mana ya? 

Kost Putri Banjarnegara

Untuk kost khusus putri di Banjarnegara kami merekomendasikan Kost Farida dan Kost Prajuritan. Mengapa kami merekomendasikan kedua nama kost tersebut? Hal ini dikarenakan kedua kost tersebut mengandung aspek harga yang murah, fasilitas yang okke dan lokasi yang strategis. Yuk kita sama sama simak ulasannya.

Kost Prajuritan Banjarnegara

Kost Putri Terdekat Banjarnegara | 0852-2792-0000

Kita ulas dari Kost Prajuritan Banjarnegara dulu ya, dimulai dari lokasi dulu kali ya? Untuk lokasi dari Kost Prajuritan sendiri berada di Jl. Gotong Royong RT 05 RW 04, Kutabanjarnegara, Banjarnegara yang mana lokasi ini sangat dekat sekali dengan pusat perbelanjaan seperti TOPAZ, Indomaret dan pusat pusat perbelanjaan yang lainnya.

Selain dekat dengan pusat perbelanjaan, lokasi ini sangat dekat juga dengan pusat kesehatan karena letaknya kurang lebih 300 km dari RSUD BANJARNEGARA. Kost ini cenderung memiliki suasana yang tenang karena letaknya yang masuk ke dalam gang tapi tidak terlalu jauh (masih dekat dengan jalan raya)

Bagaimana dengan fasilitas dari kost putri ini. Fasilitasnya dibilang sudah cukup, tidak terlalu mewah tapi setidaknya cukup. Apa saja itu? Fasilitas kamar sudah tersedia lemari kayu, meja, tempat tidur beserta springbed, bantal dan guling beserta sprei dan spring bed.

Setiap kamar kost bisa berisi lebih dari satu penghuni loh, hal ini dikarenakan kamar kost kami sangat luas. Ada juga pilihan kamar mandi di dalam dan kamar mandi di luar dengan perbedaan harga tentu saja.

Selain itu, ada juga fasilitas bersama seperti dapur, garasi, ruang tamu serta gas dan air galon. Setiap minggunya juga ada petugas yang membersihkan kost ini sehingga keamanan dan kenyamanan tetap terjamin. Dengan fasilitas yang okke dan letak yang strategis ini tidak menjadikan harga dari kost prajuritan mahal loh karena harga sewanya perbulan sangatlah murah. 

Kost Farida Banjarnegara

Kost Putri Terdekat Banjarnegara | 0852-2792-0000

Rekomendasi yang selanjutnya adalah Kost Farida Banjarnegara yang mana letaknya tidak jauh dari Kost Prajuritan yaitu terletak di Jalan Jenderal Sudirman Nomor 55, Kutabanjarnegara, Banjarnegara yang mana letak dari Kost yang satu ini berhadapan langsung dengan RSUD BANJARNEGARA.

Kestrategisan dari kost yang ini kurang lebih sama dengan Kost PRAJURITAN tadi karena faktor lokasi yang berdekatan. 

Bagaimana dengan fasilitasnya? Untuk fasilitas dari Kost Farida sendiri lebih wah dari pada kamar kost di Prajuritan. Apa saja itu? Fasilitas kamar ini diantaranya adalah full service setrika dan cuci, kamar mandi di dalam, tempat tidur dan springbed, line TV Kabel (kecuali kamar utama yang sudah ada TV nya), sudah termasuk listrik, jaringan Wi-Fi, fasilitas bersama seperti kulkas, galon, dapur dan gas.

Kamar kost sudah memiliki faslitas lengkap seperti gantungan baju, meja, kursi, almari dan gantungan handuk. Bagi kamu  pengguna mobil juga tersedia garasi mobil loh. Waw sekali bukan?

Bagaimana dengan harganya? Untuk harganya tentu berbanding lurus dengan fasilitas yang di dapatkan. Tapi jika kita ingin puas, jangan segan segan keluar uang sedikit lebih banyak dari pada biasanya.

Nah jadi kamu pilih yang mana nih? Kedua kost ini dimiliki oleh orang yang sama, jadi jika ada pertanyaan, reservasi, nego harga dan yang lainnya bisa menghubungi nomor +62 852-2792-0000 via WA/SMS/TELP pada nomor tersebut anda juga boleh meminta Info Lengkap Kost Banjarnegara karena kami menyediakan yang paling update.

Buruan reservasi sekarang juga ya!

0 komentar:

Posting Komentar

Info Kost Hubungi :

Bpk. Cahyo Edhi Widyatmoko
0852-2792-0000 (simpati)
0815-4277-1772 (indosat)
0877-7999-9595 (xl)

PEMBAYARAN :

Rekening BCA
a.n. Cahyo Edhi Widyatmoko
357 016 357 3