01/09/19

Info Kost Murah Area Banjarnegara – Kost adalah kebutuhan mereka yang sedang berada jauh dari rumah mereka entah itu untuk tujuan bekerja, bersekolah ataupun yang lainnya. Kita sudah sangat familiar sekali dengan kata kata kost, terkadang kita masih sulit untuk mendefinisikan ap aarti kost. Nah, adakah yang bisa menjelaskan apa itu kost?.
+62 852-2792-0000 | Info Kost Murah Area Banjarnegara

Indekos atau kos adalah sebuah jasa yang menawarkan sebuah kamar atau tempat untuk ditinggali dengan melakukan pembayaran pada periode periode tertentu (biasanya perbulan). Kata indekos sendiri berasal dari Bahasa Belanda yaitu kata “in de kost” yang jika diartikan ke dalam Bahasa Indonesia menjadi makan di dalam atau bisa juga disebut dengan tinggal dan ikut makan di dalam rumah tempat menampung tinggal.

Nah sekarang anda sudah tahu kan makna sebenarnya dari kost ini? Sudah pastinya. Seiriang berjalannya waktu khalayak umum Indonesia menyebut In de kost dengan menyingkatnya dengan kost atau kos saja. 

Di berbagai daerah di Indonesia, sentra pendidikan baik yang berupa akademi atau universitas swasta  serta lapangan pekerjaan menjamur. Hal inilah yang mendorong orang untuk membuat bangunan khusus yang nantinya akan dijadikan kamar sewa kost bagi pegawai atau pelajar. 

Banyak dari pegawai atau pelajar yang akan menyewa kamar kost tidak melakukan riset terlebih dahulu. Kita perlu waspada, sebab kebutuhan kamar kost yang sudah tak layak pakai namun tetap saja disewakan oleh pemiliknya. Atas dasar ini anda harus melakukan survey terlebih dahulu. Apa saja yang dinilai ketika melakukan survey tersebut? 

Tips Memilih Kost

1. Budget

Anda harus mempertimbangkan keuangan dalam meyewa kost-an. Harga kost memang faktor yang paling utama dalam menentukan pilihan. Idealnya, menentukan budget adalah langkah pertama yang harus anda lakukan. Memetakan budget yang dimiliki membantu anda dalam memilih kamar kost.

2. Lokasi

Lokasi kost haruslah yang strategis serta dekat dengan tempat kerja ataupun tempat belajar kita. Kesetrategisan lokasi kostan dan keaman lingkungan adalah hal yang pelu dipertimbangkan selanjutnya. Anda harus mempertimbangkan jarak kostan dengan pusat kuliner maupun pusat pembelanjaan agar anda dapat memenuhi kebutuhan anda setiap harinya.

3. Fasilitas

Jika budget sudah pas serta lokasi sudah strategis anda tinggal menyurvey fasilitas yang ditawarkan kostan tersebut. Fasilitas yang ada haruslah yang menunjang aktivitas anda sehari harinya. Setiap kost memiliki fasilitas yang berbeda beda, namun anda sekiranya harus mempertimbangkan fasilitas seperti air yang bersih, jendela serta kamar mandi yang layak demi mendukung aktivitas anda. 

4. Keamanan lingkungan

Lingkungan juga dapat berpengaruh pada kenyamanan anda untuk meninggali kamar yang disewa. Pastikan juga anda tinggal di lingkungan dengan orang orang yang tidak membuat anda merasa tak nyaman.
+62 852-2792-0000 | Info Kost Murah Area Banjarnegara

Apakah anda adalah salah satu pencari kost yang akan melakukan survey tersebut? Kini di Banjarnegara sudah terdapat kost yang bagus dan memenuhi semua kriteria diatas loh. Harga yang disewakannya murah perbulannya, sebanding dengan fasilitas yang ditawarkan yaitu di dalam kamar terdapat lemari kayu, meja, tempat tidur, Kasur spring bed, bantal guling serta sprei.  Tersedia juga kamar mandi dalam bagi anda yang lebih menginginkan privacy. Adapula fasilitas bersama seperti dapur, garasi, ruang tamu, gas & air galon iuran bersama.

Letaknya yang strategis yaitu di area depan RSUD yang sangat dekat sekali dengan pusat keramaian. Lingkungan disini juga aman dan nyaman tentu saja. Anda akan mendapatkan kost murah Banjarnegara yang sangat worth it ini dengan melakukan pemesanan kamar pada nomor +62 852-2792-0000 melalui WA/SMS/TELP. Setelah melakukan pemesanan beserta pembayaran anda akan mendapatkan kamar kost yang sangat nyaman ini, segera pesan jangan sampai kehabisan kamar ya!

0 komentar:

Posting Komentar

Info Kost Hubungi :

Bpk. Cahyo Edhi Widyatmoko
0852-2792-0000 (simpati)
0815-4277-1772 (indosat)
0877-7999-9595 (xl)

PEMBAYARAN :

Rekening BCA
a.n. Cahyo Edhi Widyatmoko
357 016 357 3