01/10/19

Kos Banjarnegara | +62 852-2792-0000

Kos Banjarnegara – Rumah tinggal sementara atau yang kerap disebut dengan rumah kos adalah salah satu alternatif terbaik bagi mereka yang memiliki aktivitas yang jauh dari rumah mereka. Memilih kost ini haruslah melalui beberapa pertimbangan.

Mengapa dalam memilih kos memerlukan pertimbangan? Sebab tidak ada banyak pemilik kost yang menyewakan tempat kos dengan harga yang miring namun tak layak di tinggali. Hal ini lumrah mengingat banyaknya peminat dari rumah tinggal sementara ini.

Para pekerja dan pelajar biasanya membutuhkan rumah kos demi menunjang kegiatan mereka yang rumahnya jauh dari tempat mereka bekerja atau pun tempat mereka sekolah. Apakah kamu salah satu dari orang yang membutuhkan tempat kos tersebut?

Anda sudah benar sekali membaca artikel ini, sebab artikel ini akan mengupas tuntas cara bagaimana mencari kos dan dimana yang baik dalam menge-kos. Ada beberapa hal yang dapat menjadi pertimbangan dalam memilih kamar kost, apa saja yang menjadi pertimbangan itu? 

Pertimbangan Memilih Kos


Yang menjadi pertimbangan pertama adalah fasilitas yang dimiliki. Fasilitas yang dimiliki tidaklah harus mewah yang paling penting dapat menunjang aktivitas sehari harinya. Yang ditawarkan antara kost satu dengan yang lain biasanya akan berbeda. Atas dasar itu Anda harus jeli dalam memilih kamar kos yang akan Anda tinggali.

Biasanya fasilitas yang ditawarkan akan berpengaruh pada besarnya uang yang harus dibayar. Tetapi didaerah Banjarnegara sepertinya hal tersebut sudah tidak berlaku karena di sana ada kos yang memiliki kualitas bagus namun harganya murah. Se-murah apa dan se-lengkap fasilitasnya? Simak sampai habis ya!

Pertimbangan selanjutnya adalah harga sewa kamar kost tersebut. Mahal atau murah nya sebuah hunian sudah tergantung pada uang yang dimiliki. Bisa saja orang tersebut menganggap murah karena uang yang dimilikinya banyak begitu juga sebaliknya.

Seperti yang telah disinggung diatas jika harga ini menyangkut tentang fasilitas yang ditawarkannya. Pentingnya fasilitas untuk menunjang kegiatan anda maka jangan dahulu pikirkan harga yang paling penting adalah fasilitas. Tentu Anda tidak mau jika memiliki kamar kost namun fasilitas yang dipunyai tidak bisa untuk menunjang kegiatannya. 

Pertimbangkan terakhir yang dapat dipertimbangkan adalah lokasi. Lokasi tempat kos Anda haruslah dekat dengan aktivitas seharian Anda. Selain dekat dengan tempat aktivitas Anda, tempat kos haruslah dekat dengan pusat kuliner maupun pusat perbelanjaan sehingga mudah untuk memenuhi kebutuhan harian Anda.

Kos Banjarnegara | +62 852-2792-0000


Info Kost Banjarnegara


Di Banjarnegara ada tidak ya kos kos an yang seperti itu? Jawabannya adalah ada. Dimana letaknya? Ada dua kost yang menawarkan fasilitas lengkap dengan harga yang murah serta lokasi strategis yaitu Kost Prajuritan dan Kost Farida. 

Dimana letak kedua kost tersebut? Kos Prajuritan terletak di Jl. Gotong Royong, Kutabanjarnegara, Kec. Banjarnegara atau dari pertigaan RSUD Banjarnegara turun sedikit sedangkan Kost Farida letaknya Jl. Gotong Royong No.2, Kutabanjarnegara, Kec. Banjarnegara, Banjarnegara atau depan IGD RSUD Banjarnegara persis.

Letak kedua kost ini memang berdekatan, lalu apa yang membedakan kedua kos ini? Yang membedakan kedua kost ini adalah fasilitas. Untuk kos Prajuritan memiliki fasilitas setiap kamar mendapatkan lemari kayu, meja, tempat tidur, kasur spring bed, bantal dan guling, sprei untuk spring bed, tersedia dua pilihan kamar mandi yaitu ingin yang di dalam atau yang diluar, adapun beberapa fasilitas yang diperuntukkan untuk bersama sama seperti dapur, kompor dan ruang tamu.

Sedangkan Kost Farida memiliki fasilitas seperti fasilitas cuci dan setrika, Kamar mandi dalam, Tempat tidur dengan kasur spring bed, Line TV kabel (tinggal bawa TV sendiri). Kecuali kamar besar sudah termasuk TV, sudah termasuk listrik, jaringan wifi, fasilitas bersama kulkas, galon air, dapur, gas, kamar sudah tersedia meja, kursi, almari, gantungan handuk, dan parkir motor di dalam. Sangat lengkap sekali bukan?

Kedua kost ini juga memiliki kost yang murah jika dibandingkan dengan fasilitas yang ditawarkan. Pemesanan kamar cukup dengan menghubungi +62 852-2792-0000 via WA/SMS/TELP. Dapatkan harga spesial dengan pemesanan saat ini juga ya! Jangan sampai kelewatan!

0 komentar:

Posting Komentar

Info Kost Hubungi :

Bpk. Cahyo Edhi Widyatmoko
0852-2792-0000 (simpati)
0815-4277-1772 (indosat)
0877-7999-9595 (xl)

PEMBAYARAN :

Rekening BCA
a.n. Cahyo Edhi Widyatmoko
357 016 357 3