01/11/19

+62 852-2792-0000 | kos kosan terdekat

Kos Kosan Terdekat– Kalian pasti tahu apa itu kos kosan bukan? Nama itu sudah tak aneh lagi di telinga kita. Kos kosan adalah tempat tinggal sementara kita apabila memiliki aktivitas yang jauh dari rumah agar menghemat waktu. 

Banjarnegara merupakan salah satu kota kabupaten di Jawa Tengah. Dengan bupati pertama nya R. Tumenggung Dipoyuda. Banjarnegara sekarang sudah menduduki usia 188 tahun dengan Bupati yang sekarang Budhi Sarwono (Wing Chin) dan Wakil Bupati H. Syamsudin, S.Pd,, M.Pd.

Banjarnegara memiliki luas 106.970,997 ha atau 3,10% dari luas seluruh Wilayah Provinsi Jawa Tengah. Berbatasan langsung di sebelah Timur dengan Kab. Wonosobo, di sebelah selatan Kab. Kebumen, di sebelah utara Kab. Pekalongan dan Kab. Batang, dan di sebelah barat berbatasan dengan Kab. Banyumas dan Kab. Purbalingga.

Banjarnegara memang merupakan kota kecil yang ada di Jawa Tengah. Tetapi untuk anda yang sedang ada tugas atau belajar atau bekerja di Banjarnegara dan membutuhkan tempat tinggal, anda bisa sewa kost di Banjarnegara. Untuk semua kost yang ada di Banjarnegara tergolong murah di bandingkan dengan kost-kost di kota lain. Dengan mempunyai fasilitas yang memadai dan tempat yang strategis kost di Banjarnegara juga sangat ramah. 

Seperti saat sekolah, anda harus pilih tempat kos yang nyaman dan dekat dengan sekolah atau tempat aktivitas Anda sehari harinya, sehingga tidak menyusahkan anda. Pilihlah kost yang mempunyai lokasi strategis dengan kebutuhan anda.

Dalam memilih kos kosan pasti kita harus selektif karena apa, kita harus memilih kos kosan yang nyaman untuk kita tinggali sementara. Kita harus memikirkan dengan sebaik mungkin dan mempertimbangkan kos kosan yang pas untuk kita tinggali. 

Cara Memilih Kos yang Sesuai


  • Fasilitas yang ditawarkan

Setiap kos kosan menawarkan fasilitas yang berbeda, anda harus mempertimbangkan fasilitas fasilitas tersebut sesuaikan dengan apa sebenarnya yang anda butuhkan. Dan yang paling penting adalah semua aktivitas yang ditawarkan mendukung kegiatan sehari hari.

  • Harga yang sesuai

Murah atau mahal nya sebuah hunian tergantung dari keuangan pribadi orang tersebut, namun tak ada salahnya untuk ber-hemat sehingga uangnya bisa digunakan untuk hal yang lain

  • Letaknya yang strategis

Hal ini adalah hal yang sangat dipertimbangkan, dikarenakan jika kita berada di hunian yang jauh di pusat kota mengingat hampir sebagian dari aktivitas berada di pusat kota maka anda akan kesulitan menjangkau nya.

  • Keadaan di sekitar rumah dan minim kejahatan

Hal ini mengacu pada keselamatan dari diri dan kenyamanan dari dari penghuni. Pilihlah kosan yang menyatu dengan rumah pemilik kosan sehingga baik keamanan dan kebersihan akan selalu terjaga. 
Nah jadi di atas adalah hal yang harus kita pertimbangkan saat memilih kos kosan. Kita harus benar-benar tahu kalau kos kosan yang kita pilih adalah kos kosan yang tepat dan pas untuk kita tinggali sementara. 

Dalam memilih kos kosan kita juga harus melihat fasilitas yang ada pada kos kosan tersebut. Karena apabila kos kosan tersebut belum mempunyai fasilitas yang memadai itu akan mempersulit diri kita sendiri saat menempati kos kosan tersebut. 

Fasilitas sangatlah dibutuhkan oleh kita pada saat jauh dari rumah dan jauh dari keluarga. Fasilitas adalah  segala sesuatu yang dapat memudahkan dan melancarkan sesuatu kegiatan. Untuk kamar sendiri tersedia kamar dengan kamar mandi di luar dan dalam serta perlengkapan kamar yang sangat lengkap jadi Anda hanya tinggal menempatinya saja. 

+62 852-2792-0000 | Kos Kosan Terdekat

Kos Murah Area Banjarnegara


Nah kami mempunyai kos kosan yang memiliki fasilitas sangat memadahi. Bukan hanya fasilitas kamar mandi di dalam saja, namun tempat kost disini juga sangat strategis dan dekat dengan jalan raya. 

Jadi anda menjadi tidak kesusahan dalam mencari kendaraan umum untuk bepergian. Fasilitas lainnya adalah dapur umum, ruang tamu umum, kamar mandi di luar, ruang santai umum dan masih banyak. 

Jadi anda tidak usah ragu untuk mengekos pada kos kosan kami. Kos kosan kami dijamin memiliki fasilitas yang memadai. Untuk harga jangan khawatir karena kos kosan kami adalah kos kosan yang murah tetapi fasilitasnya sangat lengkap, kami berani menjamin. 

Kost yang kami miliki ini Kost Murah Banjarnegara yang memiliki keamanan yang terjaga dan juga harga yang ekonomis. Harganya pun juga sangat cocok untuk para pegawai dan pelajar sekarang tidak perlu bingung deh.

Jika anda sedang mencari tempat kost di Banjarnegara anda bisa  hubungi nomor ini lewat via WA/TELP/SMS +62 852-2792-0000 dan mencari informasi sedalam mungkin tentang kost yang ada di Banjarnegara atau bias langsung datang ke Jln. Jendral Sudirman No.55, Kutabanjarnegara, Jawa Tengah, Indonesia.

Karena kami melayani anda 24 jam dengan sepenuh hati. Anda tidak akan kecewa apabila anda menge-kos di kos kosan kami. Kami selalu mementingkan fasilitas yang memadai karena kepuasan pelanggan adalah prioritas bagi kami. 

Jangan ragu, jangan bimbang untuk memilih kos kosan kami karena kos kosan kami adalah termasuk kos kosan yang sangat memadai fasilitasnya di bandingan dengan kos kosan lain yang ada di Banjarnegara. Kami berani menjamin dan bertanggung jawab apabila anda tidak puas selama mengekos pada kos kosan kami.






0 komentar:

Posting Komentar

Info Kost Hubungi :

Bpk. Cahyo Edhi Widyatmoko
0852-2792-0000 (simpati)
0815-4277-1772 (indosat)
0877-7999-9595 (xl)

PEMBAYARAN :

Rekening BCA
a.n. Cahyo Edhi Widyatmoko
357 016 357 3