01/12/19

Sewa Kost di Banjarnegara |  +62 852-2792-0000

Sewa Kost di Banjarnegara – Anda sedang mencari kost di daerah Banjarnegara? Tenang saja, kami memiliki referensi tempat kost yang sangat rekomended dan murah. Kira kira dimana ya? Dan berapa harganya? Kalau fasilitas? Tenang saja, Anda bisa menemukan jawabannya hanya dengan membaca artikel ini sampai habis.

Mencari tempat kost memang gampang gampang susah, ada beberapa aspek yang harus di penuhi. Apa saja itu? Aspek aspek tersebut adalah harga, fasilitas, lokasi dan keamanan. Rumah sementara atau kost ini diperuntukan bagi mereka yang aktivitas sehari harinya berada jauh dari rumah mereka sehingga demi mempertimbangkan efektivitas, lebih memilih untuk menyewa kamar kost.

Sewa kamar kost di Banjarnegara relatif murah dari pada daerah yang lainnya. Namun tidak menutup kemungkinan jika harganya mahal. Nah untuk itu Anda perlu yang namanya melakukan survei terlebih dahulu.

Kos Kosan Terdekat


Sebagai referensi Anda bisa menempati Kost Farida dan Kost Prajuritan. Mari kita bahas mengenai Kost Farida. Kost Farida adalah kost yang beralamatkan di Jl. Gotong Royong No.2, Kutabanjarnegara, Kec. Banjarnegara, Banjarnegara (Depan RSUD Banjarnegara).

Jalan Gotong Royong sangat strategis, baik dengan pusat kota maupun pusat kuliner. Jalan tersebut juga dilalui oleh kendaraan umum sehingga mudah jika Anda tidak membawa kendaraan pribadi. Lalu bagaimana dengan fasilitasnya?

Fasilitas dari Kost Farida ini sangat lengkap beberapa diantaranya adalah sudah termasuk cuci dan setrika, kamar mandi dalam, tempat tidur yang dilengkapi dengan springbed, Line TV kabel jadi Anda tinggal membawa kabel sendiri kecuali jika Anda berada di Kamar utama karena sudah termasuk TV, Sudah termasuk listrik, ada jaringan Wi-Fi, terdapat juga fasilitas bersama seperti galon air, dapur dan gas khusus yang kost.

Sewa Kost di Banjarnegara |  +62 852-2792-0000


Kamar yang disewakan sudah termasuk meja, kursi, gantungan handuk dan tentu almari, parkir motor di dalam dan tersedia juga untuk parkir mobil (opsional). Lokasinya satu (meskipun terpisah) dengan kediaman pemilik jadi keamanan, kenyamanan dan kebersihan sangat terjaga. 

Adapula Kost Prajuritan yang beralamatkan di RT 05 RW 04, Jl. Gotong Royong, Kutabanjarnegara, Kec. Banjarnegara, Banjarnegara. Kost ini juga masih satu kawasan dengan Kost Farida yang sudah di singgung di atas. 

Karena masih satu kawasan dengan dengan Kost Farida jadi lokasinya sangat strategis sekali dekat dengan pusat perbelanjaan, pusat kota serta pusat kuliner. Harganya juga murah dari pada kost yang lainnya.

Meskipun murah Anda jangan menyepelekan fasilitasnya. Apa saja fasilitasnya? Fasilitas yang ditawarkan Kost Prajuritan sangat lengkap yaitu setiap kamar diperbolehkan diisi lebih dari satu orang, tersedia juga pilihan kamar mandi yang ada di dalam dan kamar mandi yang ada di luar.

Fasilitas yang selanjutnya adalah sudah termasuk token listrik PLN, ada juga fasilitas bersama seperti dapur, garasi, ruang tamu, gas dan air galon iuran bersama, fasilitas kamar sudah lengkap yaitu tersedia lemari kayu, meja, tempat tidur, kasur spring bed, bantal dan guling serta sprei untuk spring bed.

Anda tertarik untuk menyewanya? Anda bisa memesan kamar dengan menghubungi nomor +62 852-2792-0000 via WA/SMS/TELP. Kamar bisa penuh sewaktu waktu jadi Anda harus cepat cepat untuk membookingnya.

Jika sudah tahu yang aman dan terpercaya mengapa harus mencari yang lainnya? 

0 komentar:

Posting Komentar

Info Kost Hubungi :

Bpk. Cahyo Edhi Widyatmoko
0852-2792-0000 (simpati)
0815-4277-1772 (indosat)
0877-7999-9595 (xl)

PEMBAYARAN :

Rekening BCA
a.n. Cahyo Edhi Widyatmoko
357 016 357 3