01/01/20

Rekomendasi Sewa Kost Putri di Banjarnegara | +62 852-2792-0000

Sewa Kost Putri di Banjarnegara – Sebetulnya apa si definisi kost menurut kalian? Tempat tinggal sementara? Jasa penyedia tempat tinggal? Atau apa ?. Menurut KBBI (Kamus Besar Bahasa Indonesia) kos adalah jasa yang menyediakan kamar atau tempat guna ditinggali dengan sejumlah pembayaran tertentu untuk setiap periode tertentu. Jumlah pembayaran tergantung dengan pemilik kost dan fasilitas yang tersedia. Sedangkan periode biasanya dalam hitungan bulan atau tahun.

Fungsi kost sendiri adalah untuk memenuhi kebutuhan tempat tinggal sementara. Biasanya untuk para siswa, mahasiswa atau pekerja yang rumahnya jauh dari tempat kerjanya. Bisa juga digunakan oleh masyarakat umum yang tidak memiliki rumah.

Rumah kost biasanya ada 2 type yaitu menjadi satu dengan rumah pemilik kost atau dibangun sendiri khusus untuk kost saja. Kost mana yang lebih kalian suka? Sebagian besar anak muda pastinya lebih suka kost yang terpisah dengan pemilik kostnya. Iya atau iya hayoooo? Ada juga kost khusus putri, kost khusus putra dan kost campur, yang artinya bisa untuk dihuni putra dan putri. 

Bagi siswa SMA atau mahasiswa, tinggal di kost memiliki banyak manfaat loo. Apa sih manfaat untuk kalian yang tinggal di kost? 

1. Melatih kemandirian

Anak yang tinggal di kost biasanya bisa menjadi pribadi yang mandiri. Tapi bukan berarti yang tidak tinggal di kost tidak bisa hidup mandiri. Tinggal di kost sendiri tanpa orang tua pastinya akan membuat kalian mandiri dalam bidang kebersihan. Mulai dari mencuci baju sendiri, masak sendiri, mencuci piring sendiri dan lain sebagainya. Nah kegiatan tersebut yang membuat kalian bisa hidup mandiri. Dari segi keuangan kalian juga lebih bisa mengaturnya.

2. Lebih menghargai waktu bersama keluarga

Ketika kalian lebih sering berada di kost dari pada di rumah, waktu dirumah bersama keluarga adalah hal yang di rindukan. Dan saat kalian pulang kerumah, kalian akan lebih menghargai waktu besama keluarga kalian dirumah. Entah itu hanya menonton tv bersama, bercanda atau makan bersama.

3. Ajang untuk mengembangkan diri dan pergaulan

Di kost yang biasanya tidak ada orang tua membuat anak kost lebih mudah mengembangkan diri, entah itu minat, bakat, kemampuan atau apa yang ia inginkan tanpa adanya halangan dari orang tua. Tentu hal tersebut haruslah hal yang positif untuk membangun masa depan yang cerah. Pergaulan pun semakin luas dengan adanya teman kost atau pergi keluar untuk kegiatan yang positif tanpa terikat peraturan dirumah dan orang tua tentunya.

Rekomendasi Sewa Kost Putri di Banjarnegara | +62 852-2792-0000

Sebetulnya masih banyak lagi hal yang bisa dilakukan di kost yang sifatnya bermanfaat untuk diri kalian. Sebaiknya kalian gunakan waktu dikost dengan kebebasan tersebut sebaik mungkin untuk melakukan kegiatan yang positif.

Nah ternyata walaupun jauh dari keluarga dan orang tua, kost punya manfaat baiknya juga kan. Maka dari itu, jangan takut kost untuk kebutuhan kalian. Dari pada kalian berkendara jauh dengan risiko yang besar dijalan dan pastinya lebih lelah setelah berkegiatan, mending kalian tinggal di kost.

Di Banjarnegara sekarang juga sudah banyak tempat kost, entah itu khusus untuk putri, khusus untuk putra atau kost campur. Salah satu tempat kost khusus putri yang recommended di Banjarnegara adalah Kost Farida dan Kost Prajuritan. 2 kost ini memiliki fasilitas yang lengkap, tempatnya juga bersih dan rapi. Lingkungannya pasti lebih aman karena berada ditengan kota.

Lokasinya mudah dijangkau dan untuk bepergian disekitar Banjarnegara juga mudah. Dekat dengan banyak penjual makanan dan fasilitas umum yang pastinya kalian butuhkan.

Untuk informasi lengkap tentang kost Prajuritan dan kost Farida kalian bisa langsung hubungi pemiliknya langsung dengan Bpk. Cahyo Edhi Widyatmoko di nomor +62 852-2792-0000 melalui WA atau Telephone.

Kalian juga bisa datang langsung ke Kost Farida yang beralamat di Jl. Gotong Royong No. 02, Kutabanjarnegara, Banjarnegara, Jawa Tengah.

0 komentar:

Posting Komentar

Info Kost Hubungi :

Bpk. Cahyo Edhi Widyatmoko
0852-2792-0000 (simpati)
0815-4277-1772 (indosat)
0877-7999-9595 (xl)

PEMBAYARAN :

Rekening BCA
a.n. Cahyo Edhi Widyatmoko
357 016 357 3