01/03/20

Kost Paling Hemat di Banjarnegara | +62 852-2792-0000

Kost Hemat Banjarnegara – Banjarnegara baru baru ini merayakan ulang tahunnya. Namun ada yang aneh dengan ulang tahun dari Banjarnegara pada tahun 2020. Mengapa demikian? Hal ini dikarenakan pada tahun 2020 umur Banjarnegara bertambah menjadi lebih tua 260 tahun.

Umumnya jika perayaan ulang tahun maka akan lebih tua satu tahun dari umur kita yang sebelumnya. Perubahan ini terjadi dikarenakan adanya kajian baru yang menemukan sebuah penemuan yang baru yaitu ulang tahun Banjarnegara jatuh pada 1 Syawal pada tahun 987 Hijriyah dalam kalender Islam dan dalam kalender Masehi adalah pada 26 Februari 1571.

Nah yang semulanya Banjarnegara berusia 189 tahun maka pada tahun 2020 ini Banjarnegara menjadi berusia 449 tahun alias lebih tua 260 tahun sebagaimana seharusnya. Meninggalkan itu semua, Banjarnegara juga memiliki banyak sekali destinasi wisata, tempat kerja atau lowongan kerja yang banyak dan juga tentunya perguruan tinggi yang banyak pula. Tak jarang orang orang yang datang ke Banjarnegara dengan tujuan baik untuk berwisata, bekerja, maupun untuk menuntut ilmu.

Nah pastinya membutuhkan tempat tinggal sementara bukan? Benar sekali memang. Ada sebagian yang lebih memilih hotel sebagai tempat tinggal sementara ada juga yang perlu yang namanya kost karena dipandang lebih murah.

Kostan dipilih dikarenakan dengan menggunakan kost jauh lebih efektif dan menggunakan kost tentu sudah banyak yang memiliki fasilitas yang bagus. Tak terkecuali adalah di Banjarnegara. Anda sedang mencari tempat kost di Banjarnegara yang rekomended

Rekomendasi Kost Murah Banjarnegara

Kost Paling Hemat di Banjarnegara | +62 852-2792-0000

Kami memiliki rekomendasi Kost yang dapat anda gunakan sebagai tempat tinggal sementara. Namun yang perlu anda ketahui jika dalam memilih kost tentu ada banyak pertimbangannya. Kira kira apa saja yang menjadi pertimbangan dalam memilih Kost?

Yang pertama adalah adalah letaknya yang harus strategis, yang kedua fasilitasnya yang memadai dan yang ketiga adalah tentang keamanan. Nah kami memiliki dua rekomendasi kost yang anda gunakan sebagai tempat tinggal sementara. 

Kost tersebut adalah Kost Farida dan Kost Prajuritan. Kedua kost ini memiliki letak yang berdekatan. Kost Farida memiliki alamat Jl. Jend. Sudirman No.55, Kutabanjarnegara, Kec. Banjarnegara, Banjarnegara, Jawa Tengah sungguh lokasi yang dekat dengan pusat kota dikarenakan lokasi nya ada di Depan RSUD Banjarnegara persis. 

Yangmana lokasi ini sangat dekat sekali dengan pusat perbelanjaan, pusat kuliner dan dekat dengan jalan raya. Bagaimana dengan lokasi Kost Prajuritan sendiri? Kost Prajuritan memiliki lokasi di Jl. Gotong Royong, Kutabanjarnegara, Kec. Banjarnegara, Banjarnegara, Jawa Tengah  lokasi ini hanya berjarak beberapa meter saja dari Kost Farida dan masih sama strategisnya.

Untuk fasilitas sendiri untuk Kost Farida lebih eksklusif beberapa diantaranya adalah tersedia cuci dan setrika, kamar mandi ada di bagian dalam, tempat tidur dengan springbed, line tv  kabel, fasilitas bersama seperti parkir, dapur dan area jemuran. 

Kost Paling Hemat di Banjarnegara | +62 852-2792-0000

Untuk fasilitas di dalam kamar sendiri sudah sangat lengkap mulai dari springbed, sprei, bantal, guling, almari dan gantungan baju. Setiap penghuni kamar memiliki kunci sendiri sendiri sehingga akses keluar masuk menjadi mudah. Selain itu kost ini juga berlokasi yang sama dengan pemilik jadi lebih aman dan lebih bersih.

Untuk Kost Prajuritan sendiri memiliki fasilitas seperti fasilitas kamar sudah lengkap sepeti lemari kayu, spring bed, tempat tidur dan yang lainnya. Tersedia juga pilihan kamar mandi dalam dan kamar mandi luar. 

Ada juga fasilitas bersama seperti dapur, garasi dan yang lainnya. Untuk Pemesanan kedua kamar yang ada di Kost Prajuritan dan Kost Farida anda bisa membooking dan konsultasi dengan menghubungi nomor +62 852-2792-0000 via WA/SMS/TELP. 

Kami hanya menerima penghuni kost putri dan untuk harga tenang saja karena harga yang dibayar sebanding dengan kenyamanan yang anda dapatkan. Pesan sekarang juga dan dapatkan penawaran menarik lainnya dari kami karena bulan ini kami memberikan diskon besar besaran dan khusus bulan ini saja!!!

0 komentar:

Posting Komentar

Info Kost Hubungi :

Bpk. Cahyo Edhi Widyatmoko
0852-2792-0000 (simpati)
0815-4277-1772 (indosat)
0877-7999-9595 (xl)

PEMBAYARAN :

Rekening BCA
a.n. Cahyo Edhi Widyatmoko
357 016 357 3