01/02/20

Info Lengkap Kost di Banjarnegara | +62 852-2792-0000

Info Lengkap Kost di Banjarnegara – Kost menjadi salah satu kebutuhan penting bagi mereka yang aktivitas kesehariannya berada jauh dari rumah mereka. Kost berasal dari kata indekost yang merupakan jasa yang menyewakan sebuah kamar atau tempat untuk ditinggali dengan membayar sejumlah uang sesuai dengan jatuh tempo tertentu (bisa bulanan atau tahunan).

Cara Memilih Tempat Kost


Memilih tempat kost tentu harus memperhatikan beberapa pertimbangan. Pertimbangan pertimbangan apakah saja itu? Pertimbangan pertama yang harus Anda perhatikan adalah efesiensi tempat kost dengan aktivitas Anda sehari harinya atau dalam kata lain haruslah memilih kost yang strategis.

Pertimbangan yang selanjutnya adalah tentang fasilitas yang ditawarkan. Fasilitas yang ditawarkan haruslah menunjang kegiatan Anda sehari harinya, tidak perlu yang mewah asal kegiatan sehari harinya sudah tertunjang tentu saja itu sudah lebih dari cukup bukan? 

Pertimbangan selanjutnya yang tidak kalah penting adalah keamanan. Tentu Anda tidak ingin bukan tinggal di kost yang memiliki lingkungan sekitar yang tidak aman. Hal ini dikarenakan bisa saja Anda gelisah akan ancaman dari lingkungan sehingga Anda tidak akan hidup dengan tenang dalam meninggali kamar kost tersebut.

Pertimbangan terakhir adalah tentang kenyamanan. Hal ini mungkin tergantung kepada pribadi orang orang yang meninggali. Kenyamanan juga bisa terkait dengan keamanan yang sudah dijelaskan diatas. 

Nah Anda sedang mencari kost kostan yang menyangkup aspek diatas daerah Banjarnegara? Tenang saja karena Anda sudah membaca artikel yang benar karena kami akan memberikan rekomendasi tentang tempat kost yang rekomended dan harganya murah di Banjarnegara.
Rekomendasi Kost Kostan di Banjarnegara.

1. Kost Farida

Dimana letak kost yang satu ini? Kost yang satu ini adalah kost yang diperuntukkan bagi perempuan yang beralamatkan di Jalan Jenderal Sudirman No 55 RT 01 RW 04 Kelurahan Kutabanjarnegara. Atau tepatnya di Depan Rumah Sakit Umum Banjarnegara. Lokasi yang cukup strategis bukan? Akses untuk ke pusat kota sangat dekat, bahkan Anda bisa berjalan kaki atau Anda bisa menggunakan kendaraan umum walaupun tak menutup kemungkinan bagi Anda untuk membawa kendaraan pribadi.

Nah bagaimana dengan fasilitasnya? Fasilitas yang di tawarkan oleh Kost Farida beberapa diantaranya adalah kost yang ada sudah termasuk full service seperti cuci dan setrika. Tersedia dua pilihan kamar yaitu kamar mandi dalam dan kamar mandi luar.

Sudah termasuk Wifi, listrik dan fasilitas bersama mulai dari kulkas dan galon air. Sedangkan untuk kamarnya sendiri sudah termasuk barang barang seperti meja, kursi, gantungan handuk dan juga almari.

Bagaimana dengan harga? Untuk harga Kost Farida bisa dibayar perbulan ataupun pertahun dengan nominal yang cukup murah jika dibandingkan dengan fasilitas yang di dapatkannya. 

2. Kost Prajuritan

Info Lengkap Kost di Banjarnegara | +62 852-2792-0000

Kost Prajuritan merupakan kost putri yang berada di RT 05 RW 04, Jl. Gotong Royong, Kutabanjarnegara, Kec. Banjarnegara, Banjarnegara. Yang mana letaknya bahkan letaknya sangat berdekatan dengan kost Farida. Kost Prajuritan ini termasuk Kost Murah Banjarnegara yang harganya sesuai dengan fasilitas yang disediakan.

Bagaimana dengan fasilitas fasilitas yang ditawarkan oleh Kost Prajuritan beberapa diantaranya adalah fasilitas setiap kamar sudah tersedia lemari kayu, meja, tempat tidur, kasur spring bed, bantal & guling, sprei untuk spring bed.

Tersedia kamar mandi dalam & kamar mandi luar, sudah termasuk token listrik pln, fasilitas bersama yaitu dapur, garasi, ruang tamu, gas dan air galon iuran bersama. Nah bagaimana dengan harganya? Harganya lebih murah dari pada kost sejenis. 

Nah dengan kedua referensi kost tersebut bisa Anda reservasi dengan menghubungi nomor +62 852-2792-0000 via WA/SMS/TELP. Pesan sekarang juga karena kami sedang mengadakan penawaran menarik yang sayang sekali ditinggalkan. 

0 komentar:

Posting Komentar

Info Kost Hubungi :

Bpk. Cahyo Edhi Widyatmoko
0852-2792-0000 (simpati)
0815-4277-1772 (indosat)
0877-7999-9595 (xl)

PEMBAYARAN :

Rekening BCA
a.n. Cahyo Edhi Widyatmoko
357 016 357 3