01/04/20

kost plus wifi di banjarnegara | +62 852-2792-0000

Kost Plus Wifi di Banjarnegara – Di era serba digital seperti sekarang koneksi internet menjadi hal yang penting. Sebagian dari orang orang juga menyisihkan sebagian uangnya untuk membeli paket data setiap bulannya. Ada sebagian orang lagi yang memasang Wi-Fi di rumahnya untuk mendukung konektivitas agar tetap stabil.

Yap benar sekali kebutuhan akan internet adalah sesuatu yang penting di jaman seperti sekarang lagi. Wifi juga menjadi salah satu kriteria penting dalam memilih kost. Kebanyakan orang yang kost lebih memilih mencari kost yang ada Wi-Finya dikarenakan dianggap lebih murah dalam hal pembayaran (biasanya sudah termasuk ke dalam pembayaran bulanan).

Info Kost Banjarnegara

Nah jika Kamu sedang mencari kost di Banjarnegara yang rekomended Kamu bisa mencarinya dengan mudah karena kami menyewakan kamar kost yang kami beri nama Kost Farida yang beralamatkan di Jalan Gotong Royong Nomor 2, Kutabanjarnegara, Banjarnegara (depan RSUD Banjarnegara).

Dari lokasinya saja sudah jelas sangat strategis. Lokasi ini jelas dekat dengan pusat keramaian mulai dari jalan raya, angkutan umum, pusat kesehatan, pusat perbelanjaan, pusat kuliner dan yang lainnya. Wow jadi akses untuk kemana mana jadi mudah deh.

Bagaimana dengan fasilitasnya? Untuk fasilitas sendiri kami selalu memperhatikan kenyamanan customer kami sehingga kami berikan kepada Kamu fasilitas yang super nyaman seperti fasilitas full service termasuk cuci dan setrika, kamar mandi dalam, tempat tidur dengan springbed yang nyaman dan empuk tentu saja, line TV (sehingga Kamu cukup membawa televisi jika menginginkan membawanya) kabel kecuali kamar besar yang ada TV nya, sudah termasuk listrik, air dan jaringan wifi.

kost plus wifi di banjarnegara | +62 852-2792-0000


Kami juga menyediakan fasilitas bersama seperti kulkas, galon air, dapur beserta fasilitasnya dengan lengkap dan juga ada gas khusus kost dan ada juga fasilitas parkir untuk sepeda motor dan ada juga untuk mobil dengan penambahan biaya.

Bagaimana dengan fasilitas yang ada di dalam kamar kost tersebut? Untuk kamar kost fasilitasnya sangat lengkap yaitu meja, kursi, almari, cermin, gantungan handuk dan tentu saja adalah alas tidurnya.

Untuk keamanannya sangat terjaga dikarenakan letak kost ini yang berdampingan langsung dengan rumah pemilik yaitu Rumah Bapak Cahyo dan Ibu Linaria sehingga kemamanan, kebersihan dan kenyamanan akan selalu tetap terpantau.

kost plus wifi di banjarnegara | +62 852-2792-0000


WAW Kamu yakin akan melewatkan kost yang begitu nyaman ini? Jarang jarang di Banjarnegara ada kost yang rekomended seperti Kost Farida ini. Kost ini sangat nyaman untuk ditinggali dan harganya juga sangat murah jika dibandingkan dengan fasilitas yang diberikannya. Hmm sungguh banyak sekali keuntungan yang bisa Kamu dapatkan bukan?

Untuk pembookingan dan reservasi Kamu bisa menghubungi nomor +62 852-2792-0000 via WA/SM/TELP. Untuk fast respon Kamu bisa menghubungi pada pukul 07.00 hingga pukul 20.00 buruan pesan sekarang juga dikarenakan kami sedang menawarkan penawaran menarik yang sungguh sayang untuk Kamu lewatkan. Kami juga selalu memberikan potongan besar besaran jika Kamu membelinya sekarang juga. Wow Kamu tidak mungkin melewatkan penawaran yang sungguh menarik ini bukan? Maka dari itu buruan pesan sekarang juga sebelum kehabisan ya!

0 komentar:

Posting Komentar

Info Kost Hubungi :

Bpk. Cahyo Edhi Widyatmoko
0852-2792-0000 (simpati)
0815-4277-1772 (indosat)
0877-7999-9595 (xl)

PEMBAYARAN :

Rekening BCA
a.n. Cahyo Edhi Widyatmoko
357 016 357 3