01/05/20

Kost Karyawan di Banjarnegara | +62 852-2792-0000

Kost Karyawan di Banjarnegara – Banjarnegara merupakan kota yang memiliki banyak pekerja dari berbagai sektor mulai dari pertanian, pekerbunan, wisata dan tentu saja industri. Tidak semua orang yang bekerja di Banjarnegara bertempat tinggal dekat dengan tempat mereka bekerja sehingga mereka memerlukan yang namanya tempat tinggal sementara alias tempat kost.

Cara Memilih Tempat Kos yang Baik


Dalam memilih tempat kost haruslah jeli. Kriteria yang harus Anda pilih adalah letak kost harus strategis, jika tidak berdekatan dengan tempat kerja minimal tempat kost dekat dengan pusat kota sehingga akses transportasi akan mudah.

Yang kedua adalah dekat dengan pusat perbelanjaan. Untuk mempermudah membeli barang keperluan sehari hari maka pilihlah tempat kost yang dekat dengan pusat perbelanjaan dan tentu saja pusat kuliner. Jangan lupakan juga keadaan lingkungan sekitar apakah cocok dengan Anda. Apakah cocok untuk ditinggal dan apakah menjamin tentang keamanan.

Yang ketiga adalah fasilitas yang ditawarkan. Jangan tergiur dengan fasilitas fasilitas yang wow namun pilihlah fasilitas fasilitas yang menunjang kebutuhan Anda sehari harinya. Jika Anda lebih memilih untuk memasak sendiri maka pilihlah tempat kost yang terdapat dapur umunnya, jika Anda tidak suka dengan mengantre kamar mandi maka pilihlah kamar mandi yang menyatu dengan kamar.

Yang keempat adalah harganya. Biasanya harga kost ditentukan dengan fasilitas dan letaknya. Huh berarti mahal dong kalau ingin fasilitas yang lengkap tapi letaknya strategis? EItss tenang saja hal ini tidak berlaku bagi Kost Prajuritan

Kost Murah Banjarnegara

Kost Karyawan di Banjarnegara | +62 852-2792-0000

Kost Prajuritan adalah satu satunya kost yang paling murah di Banjarnegara namun fasilitas yang di dapat dan letaknya sangat strategis. Kost ini terletak di Jl. Gotong Royong RT 05 RW 04,, Kutabanjarnegara, Kec. Banjarnegara, Banjarnegara, Jawa Tengah. Yang mana letaknya dekat dengan Minimarket Indomaret dan Topaz Gayam yang merupakan tempat perbelanjaan cukup besar di Banjarnegara.

Keadaan lingkungan sekitar sangat kondusif. Letaknya ini tidak terlalu masuk gang sehingga masih mudah untuk dijangkau. Jarak ke jalan raya hanya beberapa meter saja sehingga tidak bising selain itu setiap penghuni akan diberikan kunci masing masing sehingga akses ke kost sangat terbatas.

Fasilitasnya juga sangat lengkap, pada setiap kamar sudah terdapat lemari kayu, meja, tempat tidur, kasur springbed, bantal guling dan sprei. Tersedia dua pilihan kamar yaitu dengan kamar mandi dalam dan kamar mandi luar. 

Terdapat juga fasilitas bersama seperti galon, dapur, tempat jemuran dan garasi. Biasanya setiap beberapa hari sekali pada beberapa bagian kost akan diberishkan oleh orang dari pemilik kost sehingga kebersihan akan tetap terjaga dan terjamin.

Kost Karyawan di Banjarnegara | +62 852-2792-0000

Bagaimana harganya? Tentu saja harga yang kami berikan lebih murah dari pada kost pesaing. Kapan lagi mendapatkan kost yang strategis namun harganya murah?

Kost ini hanya berjarak beberapa meter saja dari RSUD BANJARNEGARA sehingga baik para perawat ataupun dokter yang bekerja di RSUD bisa menampati kost ini karena memang sangat dekat sekali dengan RSUD. 

Buruan booking kamar dengan menghubungi nomor +62 852-2792-0000 via WA/SMS/TELP. Buruan jangan sampai kehabisan kamar ya! Apalagi kami sedang mengadakan promo pemotongan harga gila gilaan! Buruan pesan sekarang juga!

0 komentar:

Posting Komentar

Info Kost Hubungi :

Bpk. Cahyo Edhi Widyatmoko
0852-2792-0000 (simpati)
0815-4277-1772 (indosat)
0877-7999-9595 (xl)

PEMBAYARAN :

Rekening BCA
a.n. Cahyo Edhi Widyatmoko
357 016 357 3