01/06/20

Kost Terdekat Banjarnegara | Info Hubungi +62 852-2792-0000

Kost Terdekat Banjarnegara – Kadang kala kita mau tidak mau beraktivitas jauh dengan rumah sehingga mau tidak mau membuat kita harus menempati rumah tinggal sementara alias kost. Hmm di Banjarnegara sendiri, pusat kota sudah seperti pusat aktivitas sehari hari warganya sehingga banyak yang mencari kost di pusat kota terlebih bagi mereka yang rumahnya jauh dan harus bekerja atau menuntut ilmu di pusat kota Banjarnegara.

Kost di pusat kota khususnya Banjarnegara memanglah banyak, namun apakah semuanya menjamin harga dan fasilitasnya? Belum tentu, Kamu harus mempertimbangkan secara matang sebelum memutuskan ingin menghuni kost yang mana.

Kamu juga harus memperhatikan point penting mulai dari harga sewanya, lingkungan sekitarnya hingga yang paling penting adalah fasilitas apa yang di tawarkan. Anda adalah orang yang sedang mencari kost di daerah Banjarnegara yang dekat dengan pusat kota namun harganya murah meriah?

Anda sudah membaca artikel yang tepat dikarenakan kami mempunyai 2 rekomendasi kost yang bagus dan nyaman untuk di tinggali namun harganya murah meriah. 

Kost Murah Banjarnegara

Kost Terdekat Banjarnegara | Info Hubungi +62 852-2792-0000

Kost Murah di Banjarnegara yang pertama adalah Kost Prajuritan. Kost ini berada di Jl. Gotong Royong, Kutabanjarnegara, Kec. Banjarnegara, Banjarnegara. Letaknya yang hanya berjarak kurang lebih 100 meter dari jalan raya membuat kost yang satu ini tidak bising dengan suara kendaraan yang lewat namun tetap mudah untuk di jangkau.

Selain itu lokasi ini juga dekat dengan pusat perbelanjaan seperti Indomaret dan Topaz. Jalan Gotong Royong meskipun bukan merupakan jalan utama namun jalan ini dilewati angkutan umum hingga akses kemana mana mudah. Untuk pusat kuliner sangat dekat sekali dikarenakan hanya beberapa meter saja sudah ada RSUD HJ Anna Lasmanah yang di pastinya banyak orang yang menjajakan makanan.

Untuk fasilitasnya sendiri yaitu pada setiap kamar sudah terdapat lemari kayu, meja, tempat tidur, kasur springbed, bantal guling dan sprei. Tersedia dua pilihan kamar yaitu dengan kamar mandi dalam dan kamar mandi luar. 

Kost Terdekat Banjarnegara | Info Hubungi +62 852-2792-0000

Terdapat juga fasilitas bersama seperti galon, dapur, tempat jemuran dan garansi. Biasanya setiap beberapa hari sekali beberapa bagian kost akan di bersihkan oleh petugas agar kenyamanan tetap terjaga.

Keadaan lingkungan juga memadai dan aman tentu saja. Anda jangan khawatir kost ini kurang menjaga kebersihannya sebab setiap beberapa hari sekali akan ada orang yang membersihkan bagian luar kamar sehingga keadaan tetap bersih dan nyaman untuk ditinggali.

Harganya sangat murah jika dibandingkan dengan fasilitas yang Anda dapatkan. Harga ini cocok bagi siswa yang sedang menuntut ilmu atau bagi para pekerja yang sedang mencari nafkah. Seperti yang sudah di singgung jika kost ini sangat dekat sekali dengan RSUD maka kost ini sangat cocok sekali untuk para perawat ataupun dokter yang lebih memilih untuk kost.

Untuk informasi dan reservasi Kamu bisa menghubungi nomor +62 852-2792-0000 via WA/SM/TELP. Untuk fast respon Kamu bisa menghubungi pada pukul 07.00 hingga pukul 20.00 buruan pesan sekarang juga dikarenakan kami sedang menawarkan penawaran menarik yang sungguh sayang untuk Kamu lewatkan. Kami juga selalu memberikan potongan besar besaran jika Kamu membelinya sekarang juga. Wow Kamu tidak mungkin melewatkan penawaran yang sungguh menarik ini bukan? Maka dari itu buruan booking sekarang juga sebelum kehabisan ya!

0 komentar:

Posting Komentar

Info Kost Hubungi :

Bpk. Cahyo Edhi Widyatmoko
0852-2792-0000 (simpati)
0815-4277-1772 (indosat)
0877-7999-9595 (xl)

PEMBAYARAN :

Rekening BCA
a.n. Cahyo Edhi Widyatmoko
357 016 357 3