01/07/20

Rekomendasi Kost Eksklusif Banjarnegara | Info +62 852-2792-0000

Kost Eksklusif Banjarnegara – Kost merupakan salah satu alternatif yang terbaik yang ada ketika rumah kamu jauh dengan tempat kamu beraktivitas sehari harinya. Misalkan saja kamu harus bekerja atau kuliah maupun sekolah di pusat kota namun rumahmu jauh dari pusat kota maka solusi terbaik adalah meninggali kost kostan demi menghemat waktu dan tenaga.

Nah jika Kamu orang Banjarnegara ataupun orang luar Banjarnegara yang sedang mencari tempat kost kostan yang ada di pusat kota Banjarnegara Kamu tidak perlu bingung untuk memilih kostan yang mana karena kostan di pusat kota Banjarnegara sudah banyak tersebar mulai dari yang campur, khusus putra, khusus puteri, dengan fasilitas lengkap, dengan fasilitas biasa saja dan kriteria kriteria yang lainnya.

Ah, tapikan biasanya kost kostan tidak nyaman dan tidak ada layanan yang bagus. Eits jangan salah, di Banjarnegara ada loh yang menawarkan Kost Eksklusif di Banjarnegara tapi harganya murah meriah. Ha dimana itu? 

Kost Eksklusif Banjarnegara

Rekomendasi Kost Eksklusif Banjarnegara | Info +62 852-2792-0000

Rekomendasi kost eksklusif di Banjarnegara atau kostan plus wifi di banjarnegara yang paling rekomended adalah Kost Farida. Kost ini merupakan kost yang memiliki letak yang sangat strategis yaitu letaknya di Jalan Gotong Royong Nomor 2, Kutabanjarnegara, Banjarnegara yang mana letak ini berhadapan persis dengan RSUD BANJARNEGARA.

Akses untuk kemana mana sangat mudah karena dilalui kendaraan umum. Untuk menuju pusat perbelanjaan juga dekat Kamu tinggal jalan atau menaiki kendaraan umum ke Indomaret Gayam ataupun Topaz Gayam untuk memenuhi kebutuhan Anda.

Dan untuk memenuhi kebutuhan makan Anda, Kamu bisa memasak sendiri karena kost ini memiliki dapur umum atau Kamu juga bisa membelinya di sekitaran rumah sakit karena banyak sekali terdapat penjual makanan.

Untuk fasilitas dari kost ini adalah termasuk cuci baju dan setrika, tersedia kamar mandi dalam dan kamar mandi luar Kamu bisa memilih kamar mandi dalam jika kamu merupakan orang yang tidak ingin privacynya diganggu atau Kamu bisa memilih kamar dengan kamar mandi di luar jika ingin harga yang murah meriah.

Rekomendasi Kost Eksklusif Banjarnegara | Info +62 852-2792-0000

Bagaimana dengan fasilitas yang ada di kamarnya? Fasilitas di dalam kamarnya sangat lengkap mulai dari kasur dengan springbed, meja, kursi, almari, gantungan handuk, jaringan wifi, sudah termasuk listrik, sudah termasuk TV kabel sehingga jika Kamu ingin menonton TV Kamu tinggal membawanya sendiri TV dari rumah.

Terdapat juga fasilitas bersama seperti galon, air galon, dapur dan kulkas. Untuk parkiran terdapat juga parkiran dalam untuk motor atau jika Anda membawa mobil juga bisa di masukkan ke dalam dengan sedikit tambahan biaya karena perlunya penjagaan.

Keamanan sekitar sangat aman karena tidak adanya laporan akan kehilangan atau yang lainnya. Lokasinya juga masih satu lokasi dengan rumah pemilik yaitu rumah Bapak Cahyo Edhi dan Ibu Linaria Dyah sehingga kebersihan, kenyamanan dan keamanan tetap terjaga.

Untuk booking dan yang lainnya, Anda bisa menanyakan pada nomor +62 852-2792-0000 via WA/SMS/TELP. Buruan harganya murah meriah sekali loh, cocok sekali bagi mahasiswa yang sedang coass di RSUD BANJARNEGARA! Buruan pesan sekarang sebelum kehabisan kamar!

0 komentar:

Posting Komentar

Info Kost Hubungi :

Bpk. Cahyo Edhi Widyatmoko
0852-2792-0000 (simpati)
0815-4277-1772 (indosat)
0877-7999-9595 (xl)

PEMBAYARAN :

Rekening BCA
a.n. Cahyo Edhi Widyatmoko
357 016 357 3