02/09/20

+62 852-2792-0000 | Kost Free Wifi Banjarnegara


Kost Free Wifi Banjarnegara – Sebuah studi baru mengklaim jika saat ini koneksi seseorang pada jaringan internet seperti Wi-Fi atau koneksi internet nirkabel telah diidentifikasikan sebagai kebutuhan sehari hari yang cukup penting. Bagaimana menurut Anda?

Kini tidak hanya perusahaan perusahaan besar saja yang memasang Wi-Fi ditempat mereka melainkan di tempat tempat umum seperti restoran, perpustakaan dan yang lainnyapun memasang Wi-Fi sebagai salah satu trik promo mereka.

Dini ini sudah banyak rumah yang menggunakan Wi-Fi sebagai salah satu penyedia konektivitas ke internet mengingat Indonesia merupakan negara yang banyak pengguna internetnya apalagi di masa masa karantina seperti ini yang mana pengguna internet meningkat drastis dikarenakan semuanya serba online baik itu bekerja ataupun belajar.

Nah pekerja dan pelajar itu pastinya membutuhkan yang namanya konektivitas ke internet untuk melaksanakan kewajibannya. Alternatif lain mungkin bisa menggunakan paket data namun bisa kebayang nggak sih borosnya kayak apa?

Nah mengingat kebutuhan Wi-Fi sangat tinggi, Wi-Fi juga bisa menjadi salah satu kriteria untuk memilih kost loh. Ya, kost yang ada Wi-Fi nya memang sudah menjamur apalagi di Banjarnegara. Tapi ada nggak si kost yang ada Wi-Fi nya namun murah meriah alias tidak memberikan biaya tambahan? Jika Kamu belum menemukan mungkin Kamu bisa membaca artikel ini hingga selesai.

Kost Plus Wifi Murah


Untuk kost plus Wifi yang kami rekomendasikan untuk daerah Banjarnegara adalah kost yang terletak di Jl. Jend. Sudirman No.55, Kutabanjarnegara, Kec. Banjarnegara, Banjarnegara yang mana letaknya ini sangat strategis yaitu berada di Depan RSUD Banjarnegara persis sehingga akses untuk kemanapun menjadi mudah.

Kost ini adalah Kost Farida milik Bapak Cahyo Edhi Widyatmoko dan Ibu Linaria Dyah yang mana Kost ini menerima penghuni wanita baik itu dari kalangan pelajar maupun pekerja. Lokasi kost juga berdampingan langsung dengan rumah pemilik sehingga untuk keamanan dan kenyamanannya terjamin.

Karena lokasi berada di area Rumah Sakit jadi akses untuk Pusat perbelanjaan sangat dekat dan jika Kamu ingin membeli makanan kamu tinggal jalan saja karena letaknya sangat dekat.

Nah bagaimana dengan fasilitas yang dimilikinya? Apakah lengkap? Untuk fasilitas sendiri kami selalu memperhatikan kenyamanan customer kami sehingga kami berikan kepada Kamu fasilitas yang super nyaman seperti fasilitas full service termasuk cuci dan setrika, kamar mandi dalam, tempat tidur dengan springbed yang nyaman dan empuk tentu saja, line TV (sehingga Kamu cukup membawa televisi jika menginginkan membawanya) kabel kecuali kamar besar yang ada TV nya, sudah termasuk listrik, air dan jaringan wifi. Dilihat dari fasilitasnya, kost kami sering disebut sebagai Kost Eksklusif Banjarnegara.

Kami juga menyediakan fasilitas bersama seperti kulkas, galon air, dapur beserta fasilitasnya dengan lengkap dan juga ada gas khusus kost dan ada juga fasilitas parkir untuk sepeda motor dan ada juga untuk mobil dengan penambahan biaya.

Bagaimana dengan fasilitas yang ada di dalam kamar kost tersebut? Untuk kamar kost fasilitasnya sangat lengkap yaitu meja, kursi, almari, cermin, gantungan handuk dan tentu saja adalah alas tidurnya.

Bagaimana dengan harganya? Kami menawarkan harga yang cukup murah jika dibandingkan dengan fasilitas yang Anda dapatkan dan kenyamanan yang Anda rasakan. Untuk negosiasi harga Anda bisa menghubungi pemilik dengan menghubungi nomor +62 852-2792-0000 via WA/SMS/TELP. 

Booking sekarang juga sebab kami sedang menawarkan penawaran yang menarik bulan ini. 

0 komentar:

Posting Komentar

Info Kost Hubungi :

Bpk. Cahyo Edhi Widyatmoko
0852-2792-0000 (simpati)
0815-4277-1772 (indosat)
0877-7999-9595 (xl)

PEMBAYARAN :

Rekening BCA
a.n. Cahyo Edhi Widyatmoko
357 016 357 3