01/10/20

"Kost FARIDA" Kost Murah di Daerah Banjarnegara

Kost Murah Daerah Banjarnegara - Banjarnegara merupakan sebuah kabupaten yang ada di Jawa Tengah Luas wilayah kabupaten Banjarnegara yakni kurang lebih 106.970,997 ha,  Kabupaten  Banjarnegara berbatasan dengan Kabupaten Pekalongan, dan Batang di bagian utara, Kabupaten Wonosobo di sisi bagian timur, Kabupaten Kebumen di selatan , serta Kabupaten Banyumas dan Purbalingga di bagian wilayah barat.

Secara geografis Banjarnegara terbagi menjadi 3 bagian yakni Bagian Utara merupakan kawasan pegunungan, zona tengah yang merupakan daerah aliran sungai serayu, zona selatan merupakan bagian pegunungan serayu selatan.

Kabupaten yang memiliki jumlah penduduk yang lumayan banyak dan juga terdapat beberapa lapangan pekerjaan bagi warganya. Ngomong – ngomong soal pekerjaan ada banyak warga penduduk kabupaten lainnya yang bekerja di Kabupaten Banjarnegara.

Jika demikian maka mereka membutuhkan rumah singgah yang lebih di kenal sebagai “Kos”, supaya tidak lelah dalam perjalanan pulang dan pergi karena jarak yang lumayan jauh.

Pengertian dari Kos sendiri adalah sebuah jasa yang menawarkan sebuah kamar atau tempat untuk di tinggali seseorang dengan sejumlah pembayaran tertentu untuk setiap periode tertentu, dan beragam fasilitas untuk Anda gunakan. 

Rumah kos sendiri biasanya memiliki harga yang beragam sesuai dengan tempat, dan fasilitas yang di berikan. Ada juga yang memberikan makan untuk para orang – orang yang ngekos di tempatnya, ada juga yang hanya menyediakan kamar dan kamar mandi.

Jadi kesimpulannya jika harga kos nya yang semakin mahal maka fasilitas yang di berikan juga bagus. Seperti terdapat kamar mandi dalam, lemari, wifi, dll. Dengan begitu para orang yang mengekos merasa nyaman karena tidak perlu antri saat akan ke kamar mandi, tidak perlu repot – repot membawa lemari, dan tidak bingung lagi saat kuota habis.

"Kost FARIDA" Kost Murah di Daerah Banjarnegara

Kami menawarkan Rumah Kos FARIDA letaknya yakni depan pintu keluar RSUD HJ. Anna Lasmanah kabupaten Banjarnegara. Lokasi ini sangat strategis karena terletak di tengah kota Banjarnegara dekat dengan rumah sakit, pasar, alun – alun dan fasilitas umum lainnya.

Kami juga memiliki banyak sekali fasilitas juga untuk Anda seperti :

Fasilitas Full Service :

  1. Termasuk Cuci & setrika.
  2. Kamar mandi dalam.
  3. Tempat tidur dgn kasur springbed.
  4. Line TV kabel (tinggal bawa TV sendiri). Kecuali kamar besar sudah termasuk TV. 
  5. Sudah termasuk listrik.
  6. Jaringan wifi.
  7. Fasilitas bersama kulkas, galon air, dapur & gas khusus yg kost.
  8. Kamar sudah tersedia meja, kursi, almari, gantungan handuk.
  9. Parkir motor di dalam.
  10. Garasi mobil 

Selain itu kost ini juga masih satu wilayah dengan rumah pemilik kos sehingga kebersihan dan keamanannya terjamin. Jadi Anda tidak perlu khawatir lagi. Untuk harga sesuai dengan fasilitas yang telah di sediakan untuk Anda. 

Baca Juga : Kost Free Wifi Banjarnegara

Jadi jangan sembarangan memilih kos dengan harga yang murah namun fasilitas yang di berikan tidak membuat Anda nyaman sehingga Anda merasa tidak betah tinggal di kos tersebut. Untuk Anda yang masih penasaran Anda bisa mengecek lokasi kost farida ini di google maps https://goo.gl/maps/5SzNQ1sMqR12

Jika Anda berminat untuk menempati kos Farida Anda bisa menghubungi nomor kami di bawah ini 0852-2792-0000 via WA/Telegram/Telp.

0 komentar:

Posting Komentar

Info Kost Hubungi :

Bpk. Cahyo Edhi Widyatmoko
0852-2792-0000 (simpati)
0815-4277-1772 (indosat)
0877-7999-9595 (xl)

PEMBAYARAN :

Rekening BCA
a.n. Cahyo Edhi Widyatmoko
357 016 357 3